Luis Suarez Kontra Rudiger, Momen Tak Terlupakan Saat Chelsea Tandang ke Atletico

AgenBolaBonus.com – Perseteruan Luis Suarez dan Antonio Rudiger menjadi momen menonjol di leg pertama 16 besar Liga Champions. Kamis (18/3) dini hari nanti, keduanya akan kembali bertemu saat Atletico tandang ke markas Chelsea.

Tak ada suporter Chelsea yang perlu diingatkan tentang gaya permainan Suarez dan tipu daya pemain asal Uruguay itu, saat ia masih menjadi pemain Liverpool. Tiga pekan lalu ia kembali menyulitkan skuad The Blues, walau lini belakang tim asuhan Thomas Tuchel itu layak mendapat pujian karena berhasil menghambat gerak mantan bintang Barcelona itu.

Salah satu pemain bertahan Chelsea yang paling sering menghadapi Suarez, adalah Antonio Rudiger. Pemain internasional Jerman itu pula yang menjadi ‘korban’ saat Suarez tampak mencubit paha bagian dalamnya.

“Dia berusaha membela lencana, saya juga membela lencana saya,” tegas Rudiger jelang pertemuannya kembali dengan Luis Suarez dan Atletico Madrid-nya dini hari nanti.

“Itu bukan sesuatu yang memberi saya motivasi. Saya bermain tanpa ada perasaan tertekan untuk lakukan balas dendam atau hal-hal seperti itu. Saya hanya fokus pada target kami: memenangkan pertandingan nanti dan melaju,” tegas Rudiger, seperti yang dilansir situs resmi Chelsea.

“Dia pemain kelas dunia dan dia sudah tunjukan hal itu di semua klub yang dibelanya. Dia sudah lakukan banyak pertarungan, dia benar-benar lawan yang tangguh,” tambahnya.

“Serangan tak hanya datang dari Luis Suarez, ada juga Joao Felix yang punya bakat luar biasa dan pemain muda dengan prospek bagus. Dia pemain dengan tipe berbeda, seorang pemain yang saya senang sekali menonton permainannya, karena teknik permainannya. Dia punya sesuatu yang istimewa,” ungkap Rudiger.

Rudiger yang diyakini tak akan bisa santai dini hari nanti walau The Blues punya keunggulan satu gol tandang, juga membahas tentang rekan senegaranya, Timo Werner.

“Saya sudah bicara untuk membantunya dan mendorongnya untuk maju, saya pikir kondisinya sekarang normal-normal saja. Ini pertama kalinya dia bermain di luar Jerman, barangkali kondisinya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan dan dibayangkannya, karena dia seorang pencetak gol yang ingin selalu mencetak gol,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *