Milan Belum Pasti Bisa Turunkan Empat Pemain Pentingnya Hadapi Man United

AgenBolaBonus.com – AC Milan masih belum pasti bisa menurunkan empat pemain penting mereka, Ante Rebic, Alessio Romagnoli, Rafael Leao dan Davide Calabria pada laga melawan Manchester United.

Menjelang laga penting pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa menghadapi Manchester United, AC Milan masih belum juga bebas dari masalah cedera pemain. Meskipun ada kabar gembira mengenai Zlatan Ibrahimovic serta Ismael Bennacer yang sudah kembali berlatih dan bisa memperkuat tim pada laga tengah pekan nanti, tetapi tetap ada beberapa pemain I Rossoneri yang statusnya belum pasti.

Menurut kabar dari pelatih Milan, Stefano Pioli pada konferensi persnya, masih ada empat pemain, yakni Ante Rebic, Davide Calabria, Alessio Romagnoli serta Rafael Leao yang belum bisa dipastikan kehadirannya melawan United. Menurut sang pelatih, status dari ke empat pemain tersebut baru akan ditentukan pada hari pertandingan nanti, untuk memastikan apakan kondisi mereka cukup layak untuk bermain.

Meskipun laga yang sangat menentukan nasib dari Milan di Liga Europa, Pioli tentunya juga tidak ingin terlalu memaksakan pemain-pemain yang memang kebugarannya meragukan. Memainkan pemain yang kurang fit, justru bisa mengancam performa dari skuad Merah Hitam, terlebih mereka harus menghadapi tim yang sangat berbahaya seperti Man United.

Masalah cedera pemain memang sudah menjadi permasalahan yang mengganggu Milan musim ini, terutama sejak awal tahun. Sulitnya mendapatkan semua pemain mereka berada dalam kondisi fit, pada akhirnya mempengaruhi konsistensi dari penampilan skuad Merah Hitam yang kini tertinggal sembilan angka dari pimpinan klasemen sementara Serie A, Inter Milan.

Dengan persaingan yang sangat ketat hanya untuk berada di posisi empat besar, Milan tentu berharap bahwa para pemain mereka akan bisa segera berada dalam kondisi terbaik. Skuad Merah hitam akan segera memasuki fase krusial dalam musim ini, jadi sangat penting bagi anak asuh Pioli untuk bisa mengembalikan performa mereka ke level terbaik lagi.

Selain fokus di Serie A, Liga Europa tetap menjadi target penting, karenanya Milan akan tetap berusaha memberikan yang terbaik. Meskipun nantinya masih harus kehilangan empat pemain penting tersebut, I Rossoneri tentu akan tetap berusaha meraih kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *