Performa Luke Shaw Dapat Pujian Dari Legenda Man United

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Denis Irwin, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Luke Shaw bersama Setan Merah di musim ini. Irwin mengklaim Shaw tengah berada dalam performa terbaik.

AgenBolaBonus.com – Luke Shaw tengah menjalani karier paling cemerlang selama memperkuat Manchester United. Pasalnya di musim ini, bek berusia 25 tahun kerap menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di sisi kiri pertahanan timnya termasuk saat MU mengalahkan West Ham United 1-0 pada akhir pekan lalu.

Menanggapi performa apik Shaw bersama Man United pada musim ini, Denis Irwin lantas memberikan pujiannya. Irwin bahkan menyebut Shaw pada saat ini tengah berada dalam performa terbaiknya bersama The Red Devils.

“Saat ini dia tengah berada dalam performa terbaiknya dan saya pikir pada laga ini [kontra West Ham] dia sangat tenang baik saat bertahan atau ketika membantu serangan,” ujar Irwin dilansir dari laman resmi Man United.

“Pada babak pertama, di sektor kiri yang merupakan area di mana kami pikir tim bisa mendapatkan bantuan yang dibutuhkan saat melakukan serangan dia mampu bekerja dengan sempurna. Dia tampil begitu baik. Pertahanan tim begitu bagus dan Anda tak bisa melihat penampilan buruk di lini tersebut.”

“Saya pikir tim menunjukkan kinerja luar biasa dan Mason [Greenwood] memimpin lini depan dengan sangat baik. Kami memiliki peluang untuk mencetak banyak gol, namun yang pasti Luke pemain yang paling menonjol di laga ini. Semua ini hanya tentang kepercayaan diri,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *