Menang Atas Lazio, Bayern Munich Ke Perempat-Final Liga Champions

Bayern Munich menembus delapan besar dengan kemenangan agregat telak 6-2 atas Lazio.

 

AgenBolaBonus.com – Juara bertahan Bayern Munich melenggang ke perempat-final Liga Champions setelah menaklukkan Lazio 2-1 di Allianz Arena dan berhak lolos dengan kemenangan agregat 6-2.

Menyusul hasil pertemuan pertama, di mana The Bavarians memukul telak I Biancocelesti 4-1 di Olimpico, pertandingan leg kedua pada Kamis (18/3) dini hari bisa dibilang hanya formalitas.

Harapan Lazio untuk meraih mukjizat terkubur setelah mereka kebobolan gol Robert Lewandowski dari titik putih di menit ke-33.

Wasit menghadiahkan penalti untuk Bayern atas pelanggaran Vedat Muriqi terhadap Leon Goretzka, dan Lewandowski tidak membuang kesempatan emas membobol gawang Pepe Reina.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Lazio harus kehilangan dua pemain lantaran cedera. Mohamed Fares terpaksa keluar saat half-time akibat problem lutut, sementara Manuel Lazzarri juga harus diganti di menit ke-57 setelah tampak mengalami dislokasi jari tangan.

Permainan sempat berjalan datar, dengan Bayern tidak terlalu ngotot menambah keunggulan, sementara Lazio terlihat sudah patah semangat.

Perubahan skor baru kembali tercipta menyentuh menit ke-73. Eric Maxim Choupo-Moting langsung mencetak gol hanya sesaat usai masuk menggantikan tempat Lewandowski, mencungkil bola melewati Reina setelah menerima umpan terobosan David Alaba.

Delapan menit sebelum bubaran, Lazio mendapatkan gol hiburan dari sundulan Marco Parolo menyambut bola tendangan bebas Andreas Pereira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *