Hanya Fokus Kembali Bermain dengan Roma, Zaniolo Tolak Pikirkan Juventus

AgenBolaBonus.com – Gelandang andalan AS Roma, Nicolo Zaniolo menurut agennya sama sekali tidak memikirkan tentang ketertarikan dari Juventus karena sang pemain hanya fokus untuk kembali bermain dengan I Giallorossi.

Mengalami cedera ACL keduanya beberapa bulan lalu, kondisi dari bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo memang dikabarkan sudah sangat baik dan semakin dekat untuk bisa bermain kembali. Situasi tersebut tampaknya kembali mengembangkan rumor mengenai masa depan sang pemain yang sempat disebut sangat diminati oleh juara bertahan Serie A, Juventus.

Disebut sebagai salah satu talenta terbaik dari Italia, pesona seorang Zaniolo memang sangat memikat banyak tim-tim besar, termasuk Juventus. Ketertarikan kuat dari Si Nyonya Tua memang sempat dilaporkan terjadi sebeum sang pemain menderita cedera ACL keduanya.

Kini menjelang kepulihannya, tampaknya ketertarikan itu berpotensi kembali, terutama jika sang pemain mampu kembali menunjukkan kemampuannya untuk pulih dengan maksimal dari cederanya. Juventus yang dikenal selalu ingin mendapatkan talenta terbaik di Italia, tentu tidak akan melewatkan kesempatan jika memang Zaniolo bisa kembali menampilkan performa yang baik nantinya.

Namun, kabar mengenai ketertarikan Juventus itu saat ini ternyata tidak ada dalam benak dari sang pemain. Menurut pernyataan dari agen dari Zaniolo sendiri, Claudio Vigorelli kepada Tuttosport, saat ini gelandang timnas Italia itu hanya memikirkan mengenai rencananya untuk kembali bermain dengan Roma.

Gelandang serang muda itu memang sebelumnya sudah mengatakan bahwa kondisinya sudah semakin baik dan pada bulan depan akan bermain lebih dulu pada satu laga bersama tim primavera dari Roma. Setelah berlaga dengan tim junior I Giallorossi itulah baru Zaniolo akan bisa memiliki kesemptan untuk benar-benar kembali merumput bersama rekan-rekan setimnya lagi di tim utama.

Memang saat ini, hal yang terbaik bagi Zaniolo adalah hanya fokus tentang rencananya kembali ke lapangan hijau. Sang gelandang harus memiliki kesiapan yang bagus tidak hanya dari segi fisik tetapi tentunya mental karena tidak mudah untuk kembali lagi setelah dua kali menderita cedera ACL yang sering mengganggu karir banyak atlet sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *