Pep Guardiola Larang Pemainnya Bicara Kemungkinan Rengkuh Quadruple

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan timnya untuk berhenti berbicara terkait peluang untuk menyapu bersih semua trofi di musim ini. Sang manajer hanya ingin City menunjukkan tekad mereka untuk menjadi juara di atas lapangan.

AgenBolaBonus.com – Manchester City pada musim ini menunjukkan performa yang sangat mengesankan baik di kompetisi maupun Eropa. Bahkan saking hebatnya, The Cityzens diyakini memiliki peluang untuk menyapu bersih semua trofi di musim ini. Salah satu di antaranya adalah bek sayap City, Oleksandr Zinchenko.

Namun Pep Guardiola mengingatkan timnya untuk berhenti berbicara dan memikirkan terkait peluang Man City menjadi juara di semua kompetisi. Sang manajer hanya ingin pemain City menunjukkan tekad kuat mereka untuk menjadi juara saat tampil di atas lapangan dan dimulai pada pertandingan kontra Everton di babak perempat final Piala FA, Minggu (21/3) dini hari WIB.

“Dalam periode Covid ini, saya tidak berbicara dengan para pemain. Kami hanya berlatih dan berbicara sebentar sebelum pertandingan,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Mimpi adalah mimpi. Mereka bisa mengharapkan apa saja, tapi saran saya adalah jangan memikirkannya.”

“Laga selanjutnya adalah Everton. Jika mereka menginginkan empat trofi, maka di laga besok mereka harus menang. Setelah laga itu, maka mereka bisa berbicara tentang peluang merengkuh empat trofi.”

“Hanya ini yang saya harapkan. Saya tahu bahwa menghadapi Everton akan menjadi pertandingan sulit dan mereka bisa menciptakan perbedaan.”

“Kami memenangkan pertandingan terakhir saat menghadapi mereka karena Bernardo dan Riyad melakukan aksi luar biasa. Semoga besok kami bisa menemukan sumber daya yang tepat untuk mengalahkan mereka lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *