2 Gol di Celta Vigo, Sabtu Malam, Karim Benzema Sudah 23 Gol Musim Ini Bagi Real Madrid

AgenBolaBonus.com – Seperti menanggapi rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid, striker Perancis Karim Benzema yang dulu hidup di bawah bayang-bayang CR7 mencetak dua gol ke gawang Celta Vigo dalam pertandingan Liga Spanyol pada Sabtu malam 20 Maret 2021.

Dua gol yang dilesakkan selama babak pertama pertandingan La Liga di Celta merupakan gol ke-22 dan 23 Karim Benzema pada musim 2020/21 bagi Los Blancos. Itu sekaligus merupakan gol ke-16 dan 17 pada lingkup Liga Spanyol, membuatnya menempel ketat dua top skor saat ini, Lionel Messi (21) dan Luis Suarez (18).

Gol pertama pemain sepak bola Perancis berusia 33 tahun itu merupakan hasil kerja Toni Kroos, yang menerobos masuk dan melewati tiga atau empat pemain Celta Vigo, sebelum memberi assist di dalam kotak penalti. Benzema tidak menemui kesulitan menaklukkan kiper Ivan Villar.

Sementara itu gol kedua berasal dari kekacauan di dalam kotak penalti sisi sebelah kanan dengan Kroos lagi-lagi mencuri bola dari kaki satu pemain tuan rumah yang gugup. Bola liar diambil sang striker Perancis dan ia menembak ke sisi gawang Villar.

Sayangnya Santi Mina kemudian menipiskan skor saat babak pertama jelang berakhir, hasil umpan Denis Suarez. Skor masih terjadi 1-2 sata berita ini diunggah pada menit 45. Jika skor bertahan sampai akhir dan Real Madrid meriah tiga poin maka mereka akan kembali menyalip Barcelona pada papan klasemen Liga Spanyol, menjaga jarak tiga poin di bawah Atletico Madrid.

Dari 23 gol Karim Benzema musim 2020/21 ini, 17 terjadi di ajang La Liga, lima di Liga Champions dan satu sisanya saat perebutan Supercopa de Espana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *