AS Roma Diminta Tampil Bagus Saat Hadapi Napoli

AgenBolaBonus.com – Para pemain AS Roma diminta oleh pelatih mereka, Paulo Fonseca untuk bisa tampil baik saat menghadapi Napoli pada lanjutan laga Serie A akhir pekan ini, meskipun I Giallorossi baru berlaga di Liga Europa.

Baru saja menjalani laga ketat di Liga Europa menghadapi Shakhtar Donetsk pada tengah pekan lalu, AS Roma harus kembali bersiap untuk bertanding di laga yang sulit menghadapi Napoli pada Senin (22/03) dini hari. Meskipun baru berlaga beberapa hari lalu, pelatih Roma, Paulo Fonseca memperingatkan anak asuhnya untuk tampil bagus dan tidak mencoba mencari alasan apapun.

Berbicara kepada media ada konferesi persnya yang dikutip Football Italia, Fonseca mengharapkan timnya akan bisa menampilkan permainan yang bagus menghadapi Napoli. Hal tersebut dikarenakan bahwa sang pelatih sudah memberikan istirahat kepada beberapa pemain penting pada laga di Eropa, jadi tidak boleh ada alasan bagi I Giallorossi untuk tampil buruk.

Sang pelatih juga menambahkan bahwa saat ini timnya berada dalam kondisi yang baik, dan kesuksesan di Liga Europa membuat situasi semakin positif. Namun, Fonseca kini ingin agar anak asuhnya melepaskan semua hal tentang kompetisi Eropa dan memberikan fokus terhadap laga menghadapi Napoli.

Taktisi asal Portugal itu juga memastikan bahwa timnya akan tetap bermain menyerang pada partai akhir pekan nanti di stadion Olimpico. Meskipu taktik permainan tentunya tidak akan sama jika dibanginkan dengan laga sebelumnya, tetapi Fonseca tetap ingin agar anak asuhnya mempertahankan karakter menyerang mereka.

Partai melawan Napoli memang akan menjadi laga sulit karena tim asuhan Gennaro Gattus itu telah menunjukkan sebagai salah satu tim terbaik di Italia dengan kemampuan mengalahkan AC Milan. Karena itulah, Roma memang harus menampilkan performa yang bagus jika ingin bisa meraih poin maksimal dari lawan mereka pada akhir pekan nanti.

Baik Roma dan juga Napoli sendiri memang saat ini masuk dalam persaingan ketat untuk bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti. Keduanya memang masih ada di luar zona Liga Champions saat ini, namun jarak poin mereka tidak terlalu jauh dan masih memiliki kesempatan yang besar untuk menggapai target mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *