Zinedine Zidane Beri Tanggapan Soal Undian Real Madrid Lawan Liverpool Di Liga Champions

Zidane memperingatkan timnya untuk tidak menganggap enteng Liverpool di babak perempat-final Liga Champions.
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan, pertandingan perempat-final Liga Champions lawan Liverpool akan sangat menuntut, terlepas dari kesulitan The Reds di Liga Primer Inggris saat ini.

AgenBolaBonus.com – Los Blancos mendapat undian akan bertemu dengan Liverpool besutan Jurgen Klopp lagi di Liga Champions, dengan kedua tim pernah bertemu di final 2018 di Kiev.

Liverpool menelan kekalahan 3-1 di tangan Real Madrid di final sekitar tiga tahun yang lalu, namun mereka kemudian memenangkan kompetisi ini pada tahun berikutnya dan klub asal Merseyside itu tampaknya memiliki ambisi untuk bisa meraih dua gelar Liga Champions dalam tiga tahun terakhir.

Karena itu, Zidane memperingatkan timnya untuk jangan menganggap enteng lawan.

“Kami tahu kesulitan-kesulitan pertandingan lawan Liverpool,” ujar Zidane dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan lawan Celta Vigo di La Liga menyusul undian Liga Champions pada Jumat (19/3) malam WIB.

“Kami tidak bisa mengatakan bahwa itu adalah undian yang buruk atau itu adalah undian yang bagus. Liverpool adalah tim yang, yang di pertandingan itu, bisa memainkan kartu AS mereka pada saat tertentu. Tapi, itu sama dengan kami.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus antara dua tim yang telah memenangkan banyak trofi Liga Champions. Di level ini, selalu sangat sulit untuk menang.”

Real Madrid lolos ke perempat-final setelah menyingkirkan Atalanta di babak 16 besar, sedangkan Liverpool mengalahkan RB Leipzig.

Di kompetisi domestik, La Liga Spanyol, Real Madrid kini bangkit untuk bisa memperpendek jarak menjadi enam poin dengan sang pemuncak klasemen sementara sekaligus rival satu kota, Atletico Madrid.

Sementara itu, Liverpool masih harus berjuang untuk bisa finis di posisi empat besar di Liga Primer, meski dengan status sebagai juara bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *