James Rodriguez Tetapkan Tanggal Kembali Bela Everton

Berita Liga Inggris: James Rodriguez menetapkan tanggal untuk kembali beraksi di Everton, di mana playmaker Kolombia itu menilai kembali dari cedera yang terlalu dini membuatnya absen dari lima pertandingan terakhir The Toffees.

AgenBolaBonus.com – Pemain asal Amerika Selatan itu terakhir kali bermain untuk tim asuhan Carlo Ancelotti dalam pertandingan derby Merseyside dengan Liverpool pada 20 Februari.

Cedera yang mengganggu dianggap kecil pada tahap itu, tetapi James belum terlihat sejak saat itu, dia berjuang untuk menghilangkan rasa sakit pada kakinya yang bermasalah.

Ditanyai oleh Caracol tentang kapan dia berharap bisa kembali bermain untuk Everton, eks bintang Real Madrid berkata: “Saya akan bermain lagi di pertandingan berikutnya, 3 April, saya kira. Saya sangat baik, terima kasih Tuhan, dan saya ingin bermain lagi.”

The Toffees mengklaim kemenangan 2-0 yang mengesankan atas rival sekoatnya Liverpool dalam pertandingan yang membuat James menyelesaikan pertandingan di menit ke-62.

Mereka juga muncul sebagai pemenang dalam dua pertandingan Liga Premier berikutnya melawan Southampton dan West Brom, membantu menjaga impian lolos ke kompetisi Eropa tetap hidup di Goodison Park.

Namun, roda berputar sejak saat itu setelah menelan tiga kekalahan berturut-turut. Poin tak ternilai telah dijatuhkan melawan Chelsea dan Burnley di kompetisi papan atas Inggris, sementara itu, mereka juga tersingkir dari kompetisi Piala FA pada babak perempat final melawan Manchester City.

Everton akan kembali beraksi setelah jeda internasional ketika mereka menjadi tuan rumah saat menyambut Crystal Palace pada 5 April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *