Manchester United Akan Berikan Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Berita Liga Premier: Manchester United diwartakan akan segera menawarkan kontrak baru untuk Luke Shaw, yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Old Trafford.

 

AgenBolaBonus.com – Musim ini Luke Shaw menjadi salah satu pemain yang paling menonjol dalam skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu. Bahkan karena performa impresifnya musim ini, Gareth Southgate juga kembali memanggil bergabung ke skuat timnas Inggris untuk laga kulifikasi Piala Dunia pekan depan kontra San Marino, Albania, dan Polandia.

Shaw masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dengan Setan Merah, dan menurut The Mirror, United tengah mempersiapkan tawaran kontrak baru untuk left-back mereka itu.

Hanya Bruno Fernandes dan Marcus Rashford yang musim ini mencatatkan lebih banyak assist untuk United musim ini, dengan Shaw yang sekarang memainkan peran penting di belakang dan saat maju kedepan.

Bek 25 tahun itu sudah tidak bermain denga timnas Inggris sejak September 2018 lalu. Dan setelah mengetahui bahwa dia kembali bergabung dengan skuat Inggris, Shaw mengaku sangat senang.

“Saya sangat bahagia, ini adalah sebuah kehormatan besar untuk bisa dipilih bagi negara anda,” kata Shaw pada BT Sport.

“Saya sudah cukup lama tidak masuk (skuat Inggris), tapi saya selalu punya ambisi untuk bisa kembali ke skuat.

“Sekarang saya sudah melakukan itu dan saya sudah tak sabar untuk berada disana bersama para pemain lainnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *