Prancis Gagal Menang Karena Gol Bunuh Diri

Prancis harus puas berbagi poin di kandang melawan Ukraina.
Juara bertahan Prancis gagal mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan hasil maksimal setelah ditahan seri Ukraina di kandang sendiri, Kamis (25/3) dini hari WIB.

AgenBolaBonus.com – Berlaga di Stade de France, skuad Ayam Jantan besutan Didier Deschamps langsung tampil menekan dan mampu memecahkan kebuntuan menyentuh menit ke-17 lewat Antoine Griezmann.

Penyerang Barcelona itu membobol gawang Ukraina dengan tembakan melengkung kaki diri dari jarak 18 yard.

Meski terus menguasai alur permainan dan menciptakan beberapa peluang emas, tuan rumah tak mampu menambah keunggulan hingga babak pertama berakhir.

Ini memberikan harapan untuk Ukraina, yang berani menekan balik Prancis selepas interval.

Tim asuhan Andriy Shevchenko mendapatkan gol penyeimbang di menit ke-57 berkat bunuh diri Presnel Kimpembe yang tak sengaja membelokkan bola tembakan Serhiy Sydorchuk ke gawang Hugo Lloris.

Prancis gagal menemukan gol kemenangan walau memasukkan duo Manchester United Paul Pogba dan Anthony Martial dari bangku cadangan dan melepas total 13 shot berbanding hanya tiga milik Ukraina.

Kedua negara beriringan di peringkat ketiga dan keempat klasemen Grup D menyusul hasil ini, di belakang Bosnia-Herzegovina dan Finlandia yang main imbang 2-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *