Cedera Saat Hadapi Ukraina N’Golo Kante Absen Perkuat Prancis Di Dua Kualifikasi Piala Dunia

Kante akan kembali ke Stamford Bridge lebih awal setelah ia mengalami cedera hamstring di pertandingan Prancis lawan Ukraina.

 

AgenBolaBonus.com – N’Golo Kante akan absen memperkuat Prancis di kualifikasi Piala Dunia berikut karena gelandang Chelsea itu mengalami cedera hamstring ketika Les Bleus imbang 1-1 lawan Ukraina, Kamis (25/3) dini hari WIB.

Kante kini akan kembali ke Stamford Bridge dan menjalani perawatan, dengan Prancis mengonfirmasi kabar tersebut dalam siaran pers resmi.

“N’Golo Kante tidak akan ambil bagian dalam dua pertandingan berikutnya tim Prancis pada Minggu di Kazakhstan dan tiga hari kemudian di Bosnia-Herzegovina,” demikian pernyataan di laman resmi Federasi Sepakbola Prancis.

“Gelandang Chelsea itu merasakan sakit di paha kiri di akhir pertandingan lawan Ukraina pada Rabu di Stade de France. Ia menjalani pemeriksaan klinis dan radiologi pada Kamis, yang menunjukkan adanya luka kecil.”

“Dalam konsultasi dengan Dokter Franck Le Gall, pelatih nasional Didier Deschamps memutuskan untuk mengembalikan N’Golo Kante ke klubnya besok.”

“N’Golo Kante tidak akan digantikan. Oleh karena itu, grup yang terdiri dari 25 pemain akan terbang ke Kazakhstan besok pagi.”

Deschamps tidak bisa menurunkan Kante di dua pertandingan Prancis berikutnya di Grup D, dan manajer The Blues Thomas Tuchel juga khawatir dengan kebugaran sang gelandang jelang rangkaian laga penting di kompetisi domestik dan Eropa.

Kante terancam absen di pertandingan Liga Primer Inggris Chelsea lawan West Brom pada 3 April dan leg pertama perempat-final Liga Champions lawan Porto empat hari kemudian.

Chelsea kemudian akan melakukan perjalanan ke Crystal Palace sebelum menyambut Porto di leg kedua perempat-final Liga Champions.

Kehadiran Kante adalah krusial bagi Chelsea dalam usaha mereka untuk memburu gelar di ajang Liga Champions dan Piala FA serya finis di posisi empat besar Liga Primer musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *