Pemain Liverpool dan Bayern Munchen Bantu Jepang dan Kanada Akhiri Kualifikasi Piala Dunia Dengan Skor 0-14 dan 0-11

AgenBolaBonus.com – Sudah mirip skor bulutangkis! Pemain Liverpool Takumi Minamino dan pemain Bayern Munchen Alphonso Davies sama-sama membantu tim nasional mereka masing-masing untuk menang dengan skor 0-14 dan 0-11 tadi malam, masing-masing menghadapi Mongolia dan Kepulauan Cayman.

Untuk sesaat tidak jelas apakah ini skor pertandingan sepak bola atau bulutangkis. Jepang menghabisi tuan rumah Mongolia pada Selasa malam 30 Maret 2021 dengan skor 0-14. Gelandang serang the Reds itu membuka skor pada menit 13.

Yuya Osako kemudian menambahkan tiga gol, Daichi Kamada satu, Hidemasa Morita satu, Sho Inakagi dua, Junya Ito dua, Kyogo Furuhashi dua gol dan Takuma Asano satu. Total 14 gol ditambah dengan pemain Mongolia Khash-Erdene Tuyaa yang melakukan gol bunuh diri pada akhir babak pertama.

Skor pada akhir dari separuh pertama permainan adalah 0-5 dengan sembilan gol lainnya terjadi selama 45 menit kedua, termasuk tiga gol pada masa injury time oleh Asano, Osako dan Inagaki.

Statistik pertandingan yang dilangsungkan di Fukuda Denshi Arena di Chiba ini memperlihatkan, tim Samurai Biru menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 80 persen, melepaskan 34 kali percobaan serangan dengan 25 mengarah tepat ke gawang Munkh-Erdene Enkhtaivan.
Dengan hasil ini maka Jepang masih berada di puncak klasemen Grup F kualifikasi Piala Dunia zona Asia dengan poin 15 dari hasil lima pertandingan, atau skor sempurna, dengan Minamino dan kawan-kawan masih akan menjamu tiga laga lagi, melawan Myanmar, Tajikistan dan Kyrgyzstan.

Hasil Pertandingan Kepulauan Cayman vs Kanada

Sementara itu pemain bertahan Bayern Munchen Alphonso Davies mencetak satu gol dari titik penalti pada separuh pertama permainan, sebelum satu gol lainnya dari open play pada babak kedua, membawa Kanada menang dengan “skor badminton” 0-11 pada Selasa malam. Pemain Kanada lainnya yang mencolok pada laga tadi malam adalah Lucas Cavallini asal Vancouve Whitecaps yang melesakkan tiga gol.

Dengan hasil ini maka Kanada memimpin Grup B kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Utara, Tengah dan Karibia (Concacaf) dengan koleksi sempurna enam poin dari dua pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *