Setelah Barcelona, Manchester United, dan PSG, kini Aguero dikaitkan dengan Juventus

Setelah meninggalkan Manchester City di akhir musim ini, Sergio Aguero dinilai akan menjadi rekrutan yang sempurna untuk Juventus. Demikian diungkapkan oleh legenda Juve Franco Causio.

 

 

AgenBolaBonus.com – Causio memandang Aguero bisa mengikuti jejak Carlos Tevez, kompatriotnya asal Argentina sekaligus eks rekan setimnya di City yang mampu bersinar di Juventus pada 2013 hingga 2015.

Akhir pekan lalu, City dan Aguero mengumumkan bakal mengakhiri kisah sepuluh tahun mereka. Banyak klub pun dikaitkan menjadi destinasinya di musim depan, tapi Causio percaya Juventus adalah pilihan terbaik untuk striker 32 tahun itu.

 

“Dia akan sempurna untuk Juventus. Dia telah membuktikan bahwa dia bisa berguna untuk banyak klub, asalkan dia 100 persen fit, ”kata eks sayap Juve di era 1970-an itu kepada La Gazzetta Dello Sport.

“Pemain usia 32 tahun belum bisa dikatakan sudah tua. Jika saya di Juventus, saya akan menawarinya kontrak dua tahun karena saya yakin dia masih bisa memberi banyak kontribusi.”

“Dia bisa seperti Tevez, tapi dia harus punya motivasi kuat dan keinginan untuk selalu menang, seperti Tevez.”

Tevez sendiri memang pernah menjadi pemain kunci Juventus selepas meninggalkan Man City pada musim panas 2013.

Di musim debutnya, ia sukses mencetak 19 gol untuk membantu Juve meraih Scudetto ke-30. Lalu di musim berikutnya, Tevez juga menginspirasi gelar Serie A lagi dan juga mencapai final Liga Champions sebelum pulang kampung ke Boca Juniors.

Juventus memang bisa menjadi opsi yang menarik buat Aguero. Namun, sejumlah klub top Eropa lain juga berminat dengannya. Barcelona dikabarkan menginginkan Aguero untuk menciptakan duet penyerang dengan sahabat karibnya, Lionel Messi. Selain itu, Paris Saint-Germain dan klub-klub Inggris seperti Manchester United dan Chelsea juga masuk radar.

Ke mana pun ia pergi, Aguero akan selamanya dikenang sebagai salah satu legenda terbesar City sekaligus topskor sepanjang masa klub. City pun mengonfirmasi akan membangun patung Aguero di depan Etihad Stadium untuk menghargai jasanya selama satu dekade terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *