7 Laga Beruntun Benzema Cetak Gol, 3 Pertandingan Tak Terputus Marco Asensio Menangkan Real Madrid

AgenBolaBonus.com – Sudah tujuh laga beruntun Karim Benzema mencetak gol bagi Real Madrid, enam kemenangan, satu imbang. Dan sudah tiga pertandingan beruntun pula Marco Asensio melesakkan gol bagi Los Blancos, termasuk laga lawan Eibar, Sabtu malam 3 April 2021. Saat Asensio mencetak gol, seluruhnya usai dengan kemenangan.

Marco Asensio sebenarnya sudah menyumbangkan gol bagi Los Blancos sejak menit 37 saat ia menyambar umpan dari Isco dengan tumitnya, tapi wasit menyatakan gol ini tidak sah karena Asensio berada dalam posisi offside.

Namun hanya selisih empat menit kemudian pemain blasteran Belanda dan Spanyol ini mencetak gol. Ia tidak terburu-buru melaju untuk mengambil umpan terobosan dari Casemiro, memastikan lebih dulu dirinya on side sebelum mencongkel bola ke atas Marko Dmitrovic. Skor 1-0. Lihat fotonya saat Asensio mengangkat bola ke atas penjaga gawang Eibar tersebut.

17 menit sebelum pertandingan di Alfredo Di Stefano Stadium ini berakhir, Carlos Vinicius mendapatkan bola dan menggiring sampai garis akhir sebelum mengirim crossing yang ditanduk ke bagian bawah kiri gawang Eibar. Skor 2-0!

Itu merupakan gol nomor 18 dari Karim Benzema musim ini di ajang La Liga, gol ke-24 darinya untuk Real Madrid di semua kompetisi (5 di Liga Champions, satu di Supercopa de Espana). Hebatnya lagi, sudah tujuh pertandingan beruntun di semua kompetisi sang striker Perancis berusia 33 tahun ini mencetak gol. Bahkan pada dua kesempatan di antaranya brace. Enam laga sebelum malam ini saat mana Benzema berhasil lepas dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo itu adalah sebagai berikut:
  • satu gol, Real Madrid 2-0 Getafe, 9 Februari 2021
  • satu gol, Real Madrid 2-0 Valencia, 14 Februari 2021
  • satu gol, Atletico 1-1 Real Madrid, 7 Maret 2021
  • 2 gol, Real Madrid 2-1 Elche, 13 Maret 2021
  • satu gol, Real Madrid 3-1 Atalanta, 16 Maret 2021
  • 2 gol, Celta Vigo 1-3 Real Madrid, 20 Maret 2021

Sementara itu Marco Asensio masing-masing mencetak satu gol dalam dua laga Los Merengues sebelum ini, kemenangan 3-1 atas Atalanta dan kemenangan 1-3 di Celta Vigo.

Dengan hasil tiga poin ini maka skuad asuhan Zinedine Zidane mendekat tiga poin saja di bawah Atletico, hendak memaksa anak-anak Diego Simeone berbuat kesalahan dalam 10 laga tersisa sampai akhir musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *