Torino Vs Juventus: Bianconeri semakin tercecer dalam persaingan juara

Cristiano Ronaldo menyelamatkan Juventus dari kekalahan Berkat Gol Sundulannya.

 

 

AgenBolaBonus.com – Juventus mungkin harus mengucapkan selamat tinggal kepada Scudetto setelah bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Torino dalam laga Derby della Mole.

Meski terhindar dari kekalahan, Si Nyonya Tua yang memborong gelar juara Serie A sembilan musim terakhir kini tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Inter Milan, yang memainkan satu laga lebih sedikit. Jarak bisa makin melebar kalau Nerazzurri mengalahkan Bologna pada Minggu dini hari WIB.

Jangankan juara, tiket menuju Liga Champions musim depan belum tentu dikantongi Juventus. Skuad Andrea Pirlo masih di peringkat keempat, tetapi poin mereka disamakan Napoli yang menang 4-3 atas Crotone.

Federico Chiesa membuka skor untuk Juventus di Stadio Olimpico Grande Torino dengan gol cantiknya melewati sela-sela kedua kaki kiper Il Toro, Salvatore Sirigu, dari sudut sempit (13′).

Namun, tuan rumah bangkit dan berhasil membalikkan keadaan melalui dua gol Antonio Sanabria di menit ke-27 dan 46.

Juventus harus menunggu sampai sepuluh menit terakhir untuk akhirnya menyamakan angka, dan mereka kembali harus berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo.

Sang superstar Portugal membobol gawang Torino lewat sundulan dari jarak dekat. Juventus dan Ronaldo harus menanti lama sebelum VAR memutuskan ia tidak terjebak off-side dan berada dalam posisi sah untuk mencetak gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *