Jesse Lingard Gemilang, Manchester United Naikkan Harga Jual Dua Kali Lipat

Lingard tampil brilian bersama West Ham, namun The Hammers terancam tidak bisa menebus sang pemain karena harganya yang melonjak.
Manchester United dikabarkan tetap siap melepas jasa Jesse Lingard pada bursa transfer musim panas nanti meski sang pemain menunjukkan performa gemilang musim ini.

 

 

AgenBolaBonus.com – The Sun melansir Setan Merah sudah berniat untuk menjual Lingard dengan banderol sekitar £20 juta ketika mereka sepakat melepasnya dengan status pinjaman ke West Ham United.

Namun, bersama The Hammers performa Lingard meningkat pesat dengan mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan – hingga membuatnya kembali masuk dalam nominasi skuad tim nasional Inggris untuk Euro 2021.

Dalam tiga pertandingan terakhir The Three Lions, yang berakhir dengan kemenangan beruntun atas San Marino, Albania dan Polandia, pelatih Gareth Southgate selalu memberinya kepercayaan untuk bermain.

Alhasil, situasi tersebut membuat manajemen mempertimbangkan untuk meningkatkan harga sang pemain hingga nyaris dua kali lipat.

Hal itu memberi masalah besar bagi West Ham karena mereka tidak mampu mengamankan opsi permanen di akhir durasi pinjaman saat negosiasi.

Dan jika Lingard terus tampil brilian dan manajemen melihat banderolnya meningkat hingga £40 juta, maka West Ham diyakini bakal gigit jari.

Lingard sendiri berkeinginan untuk tetap bertahan bersama West Ham, bahkan pemain berusia 28 tahun itu sudah mengutarakan niatnya kepada Man United untuk bisa memperkuat The Hammers secara permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *