Antonio Conte Akan Dapat Kontrak Baru Jika Inter Milan Scudetto

Nerazzurri siap menambah kontrak sang allenatore khususnya apabila sukses meraih Scudetto musim ini.
Inter Milan kabarnya siap menawarkan perpanjangan kontrak kepada Antonio Conte, meski gajinya akan otomatis naik pada akhir musim ini.

 

Kabar positif itu datang setelah Conte menjadikan Nerazzurri kandidat terkuat peraih Scudetto Serie A musim ini. Inter sekarang memimpin klasemen dengan keunggulan delapan poin atas AC Milan di posisi kedua.

Mereka berpeluang besar untuk meraih titel Serie A pertama sejak 2010, yang berarti akan mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan tahun terakhir secara beruntun.

Kontrak mantan bos Chelsea dan Juventus itu di Giuseppe Meazza akan habis pada Juni 2022, namun menurut laporan Gazzetta.it, manajemen Inter sudah membulatkan tekad untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada pelatih mereka.

Conte saat ini memiliki kontrak dengan gaji €12 juta per tahun di Inter dan menurut laporan yang sama pendapatannya akan naik menjadi €13,5 juta mulai musim panas mendatang.

Namun, Inter menjadwalkan untuk duduk bersama dengan pelatih 51 tahun asal Italia itu untuk merundingkan perpanjangan kontraknya setelah kampanye musim 2020/21 selesai.

Selain itu, Inter juga akan membahas nasib mengenai masa depan 10 pemain yang kurang berkontribusi musim dan merencanakan kedatangan striker baru.

Target berikutnya bagi Conte adalah meraih kesuksesan di Liga Champions setelah Inter dua musim beruntun selalu gugur di fase grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *