Sergio Aguero Dikaitkan Akan Bergabung ke Manchester United Rival Manchester City

Selain Barcelona, Aguero mulai kencang dikaitkan dengan Man United dan Spurs. Teraktual, ia diisukan masuk radar Leeds United.
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku siap untuk melihat sang striker, Sergio Aguero, bergabung dengan klub rival di Liga Primer Inggris.

AgenBolaBonus.com – Aguero dipastikan dilepas Man City akhir musim ini seiring kontraknya yang kadaluarsa.

Top skor sepanjang masa The Citizens itu pun dikaitkan dengan sejumlah klub elite, termasuk dari EPL. Salah duanya adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Terdekat, City akan menjamu Leeds United pada pekan ke-31 di Stadion Etihad, Sabtu (10/4).

“Saya ingin yang terbaik untuk Sergio [Aguero]. Kita semua menginginkannya. Yang terbaik untuk Sergio dalam tahun-tahun terakhir dalam kariernya, pastinya,” ucap Guardiola dalam sesi temu pers pralaga.

“Kami akan senang dengan keputusan yang dia ambil, yang terbaik untuknya dan keluarga serta kariernya,” tutur pelatih botak itu.

Preferensi saya adalah preferensinya. Pilihan dia adalah pilihan saya. Yang terbaik untuknya adalah yang terbaik untuk kami semua,” pungkasnya.

Aguero didatangkan City dari Atletico Madrid pada 2011. Juru gedor berusia 32 tahun tercatat telah mencetak 257 gol dan 73 assist dari 385 penampilan.

Itu termasuk gol ikoniknya melawan QPR pada laga pamungkas musim 2011/12 yang antar timnya juarai EPL untuk kali pertama.

Sepuluh musim bareng City, Aguero mempersembahkan empat titel EPL, Piala FA, dan lima Piala Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *