The Blues Pesta Gol, Chelsea vs Crystal Palace 4-1

Chelsea meraih kemenangan secara meyakinkan untuk menembus empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.
Bertekad bangkit dari kekalahan pekan lalu di tangan West Bromwich Albion, Chelsea langsung tampil menyerang dan tampaknya itu membuat pertahanan Crystal Palace tidak begitu siap melakukan antisipasi.

 

 

AgenBolaBonus.com – The Blues berhasil mencetak dua gol cepat dalam tempo dua menit, pertama melalui sepakan Kai Havertz di menit kesembilan dan kemudian Christian Pulisic yang menjebol gawang Guaita lewat tembakan keras.

Havertz nyaris mencetak gol keduanya pada menit ke-23, pemain asal Jerman itu mampu melewati Van Aanholt dengan mengangkat bola melewati kepalanya dan kemudian melepaskan tendangan voli yang sayangnya masih bisa ditepis secara brilian oleh Guaita.

Chelsea terus menekan hingga Kurt Zouma turut mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan tendangan bebas Mason Mount dengan tandukan keras yang gagal diantisipasi oleh kiper.

Saat turun minum, The Blues bisa saja sudah unggul lima gol tanpa balas, tetapi Guaita mampu melakukan penyelamatan gemilang saat mengantisipasi tendangan Mount dan Van Aanholt yang membuang bola tandukan Zouma sebelum melewati garis gawang.

Pada babak kedua, tuan rumah sempat memberi sinyal harapan ketika Christian Benteke sukses menjebol gawang Edouard Mendy melalui tandukan keras memanfaatkan umpan silang Jeffrey Schlupp.

Tetapi, pada menit ke-79, Chelsea mengubur asa Palace untuk bisa meraih angka dengan mencetak gol ke-empat di pertandingan ini. Pemain asal Amerika Serikat, Pulisic, mencatatkan brace usai menyambar umpan silang Reece James.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke posisi empat besar, unggul dua angka atas Liverpool dan West Ham yang menempati posisi berikutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *