Jesse Lingard Menggila Lagi Brace Dia Sukses Bawa West Ham Rontokkan Leicester

Jesse Lingard belum berhenti membuat sensasi! Teraktual, brace dia sukses membawa West Ham United merontokkan Leicester City 3-2.

 

Jesse Lingard bak “kesetanan” sejak berseragam West Ham United.

 

AgenBolaBonus.com – Gol demi gol, assist demi assist , berhasil dipersembahkan olehnya untuk klub barunya ini. Terbaru, sepasang golnya ke gawang Leicester City membuat The Hammers mengamankan kemenangan krusial 3-2.

Raihan tiga poin bernilai genting bagi pasukan David Moyes karena menjaga momentum mereka untuk merampungkan kampanye Liga Primer 2020/21 di posisi empat besar.

Kini, West Ham kembali menyalip Chelsea di spot terakhir untuk tampil di Liga Champions musim depan dengan keduanya terpisah jarak satu angka.

Lord Lingard memulai aksi cemerlangnya saat laga memasuki waktu setengah jam. Umpan Vladimir Coufal berhasil dituntaskannya untuk membuka keran gol West Ham.

Gol ini rupanya memompa spirit pemain Inggris 28 tahun itu. Semenit sebelum turun minum, Lingard kembali memasukkan namanya di papan skor setelah mengonversi sodoran matang Jarrod Bowen. Babak pertama ditutup dengan keunggulan dua bola buat West Ham.

Praktis, brace yang dibuat Lingard membuat dia kini mengoleksi 11 keterlibatan gol [8 gol, 3 assist ] hanya dalam sembilan penampilan di Liga Primer bagi West Ham atau tepatnya sejak memulai debut bagi The Hammers .

Rekor di atas membuat Lingardinho jadi pemain yang paling banyak melakukan keterlibatan gol dibanding seluruh pemain di Liga Primer Inggris.

Selepas rehat, baru tiga menit babak kedua berjalan, gawang Leicester jebol kali ketiga. Kali ini giliran Bowen yang turut mendonasi gol. Adapun Leicester baru bisa merespons di 20 menit sisa.

Adalah Kelechi Iheanacho yang juga mengepak sepasang gol untuk mempersempit skor jadi 3-2 hingga wasit meniup peluit panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *