Kesal Karena Gagal Cetakkan Gol Lawan Genoa, Cristiano Ronaldo Lempar Jersey…

Cristiano Ronaldo absen mencetak gol dalam kemenangan Juventus atas Genoa dan sempat terlihat melampiaskan kekesalannya.
Ada mispersepsi perihal gestur emosional Cristiano Ronaldo seusai pertandingan Juventus melawan Genoa di Allianz Stadium pada Minggu (11/4) malam WIB.

 

 

 

AgenBolaBonus.com – I Bianconeri memenangi laga dengan skor 3-1 dan mempertahankan posisi di tiga besar klasemen Serie A Italia, namun Ronaldo absen mencatatkan nama pada papan skor.

Buntutnya, sang megabintang Portugal dikira melampiaskan amarahnya saat ia terlihat melemparkan jersi Juventus selepas peluit panjang sebelum berjalan ke arah terowongan menuju ruang ganti. Seragam tersebut kemudian dipungut oleh seorang anak gawang.

Namun, kini terkonfirmasi bahwa Ronaldo sebetulnya sengaja mencopot kausnya sebagai hadiah untuk si ball boy yang memang memintanya.

Adapun mengenai kengototan Ronaldo membobol gawang, allenatore Andrea Pirlo memandangnya sebagai hal positif.

“Normal dia ingin mencetak gol, terutama melihat bagaimana alur pertandingan berjalan,” cetus Pirlo kepada Sky Sport.

“Itu bagian dari sikap pemain juara yang selalu ingin meninggalkan tanda mereka.”

Terlepas dari kegagalannya mencetak gol, Ronaldo menyuguhkan performa bagus kontra Genoa. Ia berperan dalam gol kedua Juventus melalui Alvaro Morata yang menyodok bola rebound setelah tendangan Ronaldo mengenai tiang.

Secara total eks andalan Manchester United dan Real Madrid itu melepas enam tembakan, angka tertinggi di antara seluruh pemain yang berlaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *