Lihat Jesse Lingard Cetak 8 Gol Dalam 8 Pertandingan Premier League, Termasuk Saat Lawan Leicester, Minggu Malam

AgenBolaBonus.com – Tidak ada pemain lain di Liga Inggris yang bisa mencetak 8 gol dalam 8 pertandingan musim 2020/2021 ini, kecuali Jesse Lingard yang merupakan pinjaman dari Manchester United, termasuk dalam laga West Ham melawan Leicester City hari Minggu malam 11 April 2021.

Sejak kedatangannya di London Olympic Stadium pada awal Februari 2021, Jesse Lingard sudah melesakkan delapan gol ke gawang tim lawan-lawan West Ham United. Yang terbaru ia mencetak gol pada menit 29 dan 44 pertandingan Premier League melawan Leicester City.

Skor 2-0 ini terjaga sampai saat babak kedua dimulai. Jika skor bertahan sampai akhir maka kekalahan ini akan merusak peluang the Foxes untuk mengincar posisi dua teratas klasemen Liga Inggris.

Gol pertama Lingard terjadi saat sebuah umpan dari sisi kiri lapangan dikirimkan ke depan gawang Kasper Schmeichel tapi terlalu keras, sebelum diamankan oleh Vladimir Coufal yang mengirim umpan tarik ke batas kotak penalti. Ada Lingard di sana, menyambar bola dengan sepakan first-time dan gol!

Sementara itu gol kedua Jesse Lingard jelang akhir babak pertama diawali sebuah umpan panjang dari arah belakang yang terlihat seolah-olah offside saat diterima oeh Jarrod Bowen. Namun setelah peninjauan layar VAR, wasit mengesahkan gol tadi menjadi gol kedua skuad David Moyes.

Sebelum dua golnya pada Minggu malam, pemain kelahiran 15 Desember 1992 itu sudah mencetak dua gol ke gawang Aston Villa, satu gol ke gawang Tottenham, satu ke gawang Leeds United, satu ke Arsenal dan terakhir kali satu ke gawang Wolves.

Jika skor 2-0 atau berapa pun untuk kemenangan the Hammers bertahan sampai akhir maka West Ham akan naik ke posisi keempat klasemen Premier League dengan poin 55, satu poin dan satu posisi di bawah the Foxes yang menjadi lawan mereka Minggu malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *