Ibrahimovic Bakal Absen, Mandzukic Bisa Dapat Kesempatan Buktikan Diri ke Milan

AgenBolaBonus.com – Striker senior asal Kroasia, Mario Mandzukic bisa langsung mendapatkan tempat di tim utama AC Milan pada akhir pekan nanti saat menghadapi Genoa untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Kartu merah yang diterima oleh Zlatan Ibrahimovic pada laga melawan Parma pada akhirnya memastikan bahwa sang penyerang harus absen membela AC Milan pada satu laga saja. Kubu Merah Hitam tidak bisa melakukan banding karena ada larangan yang melarang pemain yang absen satu pertandingan untuk mendapatkan pengurangan hukuman, kecuali ada pernyataan wasit bahwa dia salah mengambil keputusan.

Karena dipastikan terkena larangan bermain pada satu laga, maka Ibrahimovic pastinya tidak akan bisa memperkuat I Rossoneri pada laga akhir pekan nanti saat menghadapi Genoa. Kondisi tersebut kabarnya bisa menjadi peluang bagi penyerang asal Kroasia, Mario Mandzukic untuk menunjukkan kapasitasnya, setelah sang pemain masih belum mampu memperlihatkan kemampuannya dengan maksimal selama ini.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan bisa memilih untuk mencoba Mandzukic tampil sejak menit pertama sebagai penyerag tengah untuk menggantikan Ibrahimovic. Meskipun sang bomber sebenarnya baru pulih dari cedera, dan belum bermain selama beberapa laga terakhir, tetapi karakternya tampaknya dinilai lebih cocok dibandingkan Rafael Leao atau Ante Rebic.

Milan sendiri tampaknya juga ingin melihat apakah Mandzukic memang cukup layak untuk mendapatkan kontrak baru bersama tim asal kota mode tersebut pada musim depan. Saat ini, masa depan dari mantan bomber Juventus tersebut memang sedang terancam, karena manajemen I Rossoneri tidak merasa yakin ingin memberikan kontrak bagi striker tersebut karena memang belum menunjukkan apapun selama ini.

Sang pemain beberapa kali bermain sebagai pemain pengganti pada awal kedatangannya, tetapi kemudian harus mengalami cedera yang membuatnya tidak bisa membantu timnya. Hingga saat ini, Mandzukic baru bermain sebanyak lima kali bersaa Milan di semua kompetisi dan belum berhasil mencetak satu gol pun dalam setiap penampilannya.

Sempat diharapkan bisa menjadi sosok berpengalaman yang bisa memiliki peran menyerupai Ibrahimovic, sejauh ini Mandzukic memang belum memenuhi harapan tersebut. Kini, eks punggawa Bayern Munchen itu memiliki delapan laga tersisa untuk meyakinkan manajemen I Rossoneri bahwa dia masih layak untuk dipertahankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *