Liverpool Segera Pulangkan Kipernya ke Real Betis

AgenBolaBonus.com – Liverpool tampaknya akan kehilangan kiper cadangannya, Adrian, yang berharap kembali ke klub lamanya, Real Betis, musim panas mendatang.

Keinginan tersebut langsung diungkapkan kiper berusia 34 tahun itu, saat ia ditanyakan apakah dirinya ingin kembali ke klub masa kecilnya tersebut.

Musim lalu, Adrian menjadi kunci saat The Reds memenangkan trofi pertama di era Liga Premier, yang juga menjadi gelar juara liga yang pertama dalam tiga dekade terakhir. Namun di tahun ini, ia turun menjadi kiper ketiga dalam urutan permainan skuad asuhan Jurgen Klopp itu.

Dengan kontraknya bersama Liverpool yang akan berakhir di penghujung musim ini, Adrian pun diperkirakan akan pindah. Dia disebut-sebut akan kembali ke Real Betis setelah sembilan tahun merumput di Inggris. Opsi ini kabarnya sedang akan dibicarakan Adrian sebelum kompetisi di musim ini selesai.

“Saya masih punya banyak kemampuan di bidang sepak bola. Saya sudah pergi selama sembilan tahun, dan akan sangat menyenangkan jika bisa kembali ke klub lama saya, kenapa bohong?”, tandas Adrian seperti dilansir SB Nation.

“Pada bulan Desember, pelatih memutuskan untuk mencantumkan nama kiper lain di depan saya. Sekarang saya harus bekerja memperbaikinya. Kontrak saya akan segera berakhir dan klub sudah mengatakan, mereka senang meliat penampilan saya, tapi mereka harus pikirkan pikirkan semuanya,” ujarnya.

Adrian mendapat peran sebagai starter di awal musim 2019/20, menggantikan Alisson Becker yang tengah cedera. Saat itu, Liverpool pun memulai perjuangan mereka meraih trofi juara di akhir musim dan mainkan peran utama dalam keberhasilan itu. Namun, perpisahan setelah satu tahun tampaknya cocok untuk kedua belah pihak.

Adrian tegaskan, untuk saat ini dia ingin fokus bekerja dan siap bermain saat dibutuhkan sebelum musim ini berakhir. Harapannya, dia bisa menyaksikan rekan-rekannya comeback melawan Real Madrid di leg kedua perempat-final Liga Champions pada tengah pekan.

“Tentu ada kepercayaan itu ada. Kami berhasil mengatasi pertandingan yang lebih buruk di Anfield. Memang benar semuanya berpihak pada Real Madrid, tapi kami akan mencoba. Saya pikir, kami akan tunjukkan penampilan yang jauh lebih baik dibandingkan saat kami tandang ke Madrid,” ujar Adrian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *