PSG Sukses Balaskan Dendamnya Tahun Lalu ke Bayern Munich

Dengan skor agregat 3-3, PSG lolos dengan keunggulan gol tandang pasca-leg pertama menang 3-2 di kandang Bayern. Kekalahan final tahun lalu terbalas.

 

 

AgenBolaBonus.com – Paris Saint-Germain sukses melaju ke semi-final Liga Champions setelah menyingkirkan juara bertahan Bayern Munich.

Teraktual, Bayern memang menang dengan skor 1-0 pada leg kedua perempat-final di Stadion Parc des Princes, Rabu (14/4) dini hari WIB.

Sebiji gol sang tamu dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-40. Tapi lesakkan mantan penyerang PSG itu belum cukup untuk loloskan timnya.

Dengan skor agregat 3-3, Les Parisiens yang berhak lolos ke empat besar pasca-pada pertemuan pertama mengalahkan Bayern 3-2 di Allianz Arena.

Laga berjalan dengan tempo tinggi hingga akhir laga. Bayern kesulitan menambah gol lantaran aksi gemilang yang kembali dipertontonkan kiper PSG, Keylor Navas.

Meski Bayern tampil dominan untuk menekan defisit gol, PSG sesekali melancarkan skema serangan balik cepat nan berbahaya via kombinasi Neymar dan Kylian Mbappe.

Hasilnya, percobaan nama pertama membentur mistar dan tiang pada paruh pertama.

Pada babak kedua, Bayern gagal mendapat peluang bersih. Leroy Sane jadi pemain yang paling aktif. Namun, sepakan jarak dekatnya pada pertengahan babak masih melebar dan umpan silang membahayakannya mampu dicegah Navas pada menit tambahan.

Dengan hasil ini, PSG bakal bersua pemenang laga perempat-final lainnya antara Borussia Dortmund dan Manchester City yang berlangsung pada Kamis (15/4) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *