Kontrak Segera Berakhir, Bek Inter Milan Bisa Membelot ke AC Milan

AgenBolaBonus.com – Bek sayap milik Inter Milan, Danilo D’Ambrosio yang kontraknya akan habis akhir musim ini kabarnya bisa menyebrang ke AC Milan setelah skuad Merah Hitam dikabarkan mengajukan tawaran terhadap sang pemain.

Masa depan dari bek sayap Inter Milan, Danilo D’Ambrosio bersama tim asuhan Antonio Conte tersebut bisa jadi akan segera berakhir karena kontraknya yang akan habis bulan Juli nanti. Akan tetapi, sang pemain ternyata masih berpeluang untuk tinggal di kota yang sama karena dia dikabarkan sudah mendapatkan tawaran kontrak dari rival sekota I Nerazzurri, AC Milan.

Berdasarkan pemberitaan dari SportItalia, Milan yang memang memiliki keinginan untuk memperkuat skuad mereka telah mengajukan kontrak selama dua tahun untuk D’Ambrosio. Sebuah tawaran yang cukup menjanjikan bagi sang pemain, mengingat Inter sendiri disebut hanya bersedia menawarkan perpanjangan selama setahun saja kepada mantan punggawa Torino tersebut.

Memang faktor kesetiaan bisa saja menjadi sebuah pilihan bagi D’Ambrosio, tetapi jika Milan juga bisa menawarkan menit bermain yang  lebih banyak, sangat mungkin sang pemain akan sangat tertarik. Musim ini saja, eks pemain Fiorentina itu hanya tampil sebanyak 15 kali di Serie A bersama I Nerazzurri, karena harus bersaing dengan Achraf Hakimi dan terkadang Mateo Darmian.

Dengan usia yang sudah mencapai 32-tahun, memang kontrak dengan durasi lebih lama akan jauh lebih menguntungkan baginya ketimbang hanya setahun saja. Setidaknya sudah akan ada jaminan secara finansial bagi D’Ambrosio mengingat dia mungkin tidak akan memiliki waktu berkarir yang terlalu lama.

Tidak hanya itu, Milan sendiri juga sangat berpotensi untuk menjadi lebih kompetitif lagi musim depan dan juga berlaga di Liga Champions. Situasi tersebut pastinya membuat D’Ambrosio tetap akan bisa bermain pada level tertinggi, sebuah kesempatan yang cukup jarang dialami pemain seusianya.

Milan sendiri sepertinya memang sedang mencari pemain alternatif untuk posisi bek kanan ataupun kiri, dan dengan status bebas transfernya, D’Ambrosio dinilai bisa menjadi opsi yang bagus. Dengan usia yang berpengalaman, sang pemain diharapkan bisa juga menjadi alternatif bagus dan mampu membimbing punggawa-punggawa muda dari skuad Merah Hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *