Paul Pogba Kritik Metode Latihan Mourinho

Pogba bilang kemampuan manajemen pemain Mou buruk dan hal itu yang jadi perbedaan kentara dengan Solskjaer.

 

AgenBolaBonus.com – Manajer Tottenahm Hotspur, Jose Mourinho, mengaku ogah menggubris suara miring dari mantan anak asuhnya di Manchester United, Paul Pogba.

Baru-baru ini, Pogba menjelekkan metode kepelatihan Mourinho di Man United. Sang pelatih dianggap tidak memiliki manajemen orang yang mumpuni.

Pogba membandingkan Mou dan manajer United sekarang, Ole Gunnar Solskjaer. Tentu, nama kedua lah yang dapatkan banjir pujian.

Mourinho pernah melatih United pada periode 2016–2018. Kala itu pula, Pogba resmi diangkut kembali dari Juventus.

Pada awalnya, kesuksesan dinikmati United di bawah arahan Mourinho dengan meraih tiga trofi pada musim 2016/17, yakni: Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Tapi, hubungan Mou-Pogba memburuk. Termasuk saat keduanya tertangkap kamera beradu argumen di sesi latihan hingga sang gelandang dicopot dari jabatan wakil kapten pada September 2018.

Teraktual, Tottenham ditahan imbang Everton dengan skor 2-2 pada laga pembuka pekan ke-32 Liga Primer Inggris di Goodison Park, Sabtu (17/4) dini hari WIB.

Saling bergantian unggul, dua gol Spurs diborong Harry Kane (27’, 68’) yang dibalas sepasang gol mantan pemainnya, Gylfi Sigurdsson (31’ [penalti], 62’).

“Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak peduli dengan apa yang dia [Pogba] katakan, saya tidak peduli. Saya tidak tertarik sama sekali,” ucap Mourinho saat ditanya selepas pertandingan.

Yang menarik pekan lalu, Spurs dikalahkan Man United di rumah sendiri dengan skor 3-1. Pogba salah satu pemain yang tampil menonjol dengan mencetak satu assist.

Adapun di papan klasemen sementara, Spurs masih tertahan di urutan ketujuh dengan koleksi 50 poin. Sementara Everton satu setrip di bawahnya dengan 49 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *