Paul Pogba Ungkap Buruknya Manajemen Pemain Jose Mourinho Selama di Man Utd

AgenBolaBonus – Paul Pogba akhirnya angkat bicara perihal disintegrasi hubungannya dengan mantan manajer Manchester United Jose Mourinho dan mengklaim dia tetap tidak tahu mengapa dia secara efektif dibekukan oleh pendahulu Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Jose Mourinho merupakan sosok yang membawa Paul Pogba ke Manchester United dari Juventus dengan rekor transfer senilai Rp 1,8 Trilyun untuk dimaksudkan menjadi aktor utama untuk membawa klub menantang gelar Premier League sekali lagi.

Pada akhirnya gelandang internasional Prancis itu tak sepenuhnya mampu menunjukkan kualitas terbaiknya selama di Old Trafford, khususnya setelah musim pertamanya di klub, saat dia terus kehilangan kepercayaan manajernya.

Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho terus memburuk yang membuat gelandang Prancis dicopot dari jabatan wakil kapten pasca perselisihan di tempat latihan dan membuatnya kemudian terus dibekukan dari skuad saat manajer Portugal kemudian banyak memainkan Scott McTominay sebagai pengantinya.

Setelah kepergian Jose Mourinho, Paul Pogba perlahan mulai membuktikan dirinya sebagai komponen kunci dari tim Ole Gunnar Solskjaer yang mebmawa Manchester United mengalami kemajuan signifikan musim ini dan pemain internasional Prancis itu memuji bosnya saat ini karena membantunya kembali ke performa terbaiknya.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Apa yang saya miliki sekarang dengan Ole berbeda, dia tidak akan melawan para pemain. Sekali lagi, dia tidak akan melawan dengan para pemain. Ketika Ole tidak memilih seorang pemain karena suatu masalah, dia tidak bersikap seolah-olah pemain tersebut sudah tidak ada lagi di skuadnya. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Ole.”

“Begitu saya memiliki hubungan yang hebat dengan Mourinho, semua orang melihatnya, dan keesokan harinya Anda tidak tahu apa yang terjadi. Itu hal aneh yang saya alami dengan Mourinho dan saya tidak bisa menjelaskannya kepada Anda karena saya tidak tahu. Jadi ya begitulah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *