Mason Greenwood Cetak Dua Gol, Ole Gunnar Solskjaer: Dia Mengerikan Untuk Dihadapi!

Solskjaer menyanjung anak asuhnya tersebut setelah membantu Manchester United mengamankan kemenangan atas Burnley.

 

AgenBolaBonus.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut Mason Greenwood adalah mimpi buruk untuk pemain lawan karena ia lihai bermain dengan dua kaki dan bisa bergerak ke mana pun yang dia mau.

Greenwood memborong dua gol Setan Merah dalam kemenangan 3-1 atas Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang digelar di Old Trafford, Minggu (18/4) malam WIB tadi.

Sejak awal musim lalu, Greenwood adalah pemain muda dengan catatan gol lebih banyak di kompetisi teratas di lima liga top Eropa. Ia kini menyamai Wayne Rooney sebagai remaja dengan gol terbanyak untuk United di Liga Primer (15).

Mengenai pemain mudanya tersebut, Ole dalam keterangannya mengatakan: “Dia adalah pencetak gol yang bagus, kita tahu itu.

“Saya pikir gol yang dia cetak melawan Tottenham [Hotspur] menunjukkan bahwa dia telah mengasah permainannya karena dia bisa menusuk ke dalam atau ke luar dan mencetak gol, waktu itu dia bergerak ke luar.

“Hari ini dia menusuk ke dalam dan mencetak gol. Itu pastinya mengerikan untuk menghadapi dia karena dia bisa masuk ke dalam atau ke luar, dan bermain dengan kaki kiri atau kanannya.

“Saya sangat senang untuknya karena dia juga telah bekerja keras di tempat latihan.”

Di kesempatan terpisah, Greenwood tak lupa menyuarakan rasa senangnya karena sekarang sejajar dengan Rooney. “Tidak buruk untuk setara dengannya, namun saya ingin melampaui dia, mudah-mudahan saja,” kata bintang Inggris ini.

“Saya sudah tahu bahwa gol saya akan datang. Saya katakan itu di wawancara terdahulu,” lanjut Greenwood. “Saya terus mempertahankan mentalitas dan saya tahu peluang akan datang dan saya harus tetap fokus dan bersiap di atas lapangan ketika peluang itu tiba.”

Skuad arahan Ole berhasil mengikis jarak menjadi delapan angka dari Manchester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Masih jauh memang, tetapi paling tidak kesempatan United untuk mengejar masih terjaga di enam laga tersisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *