PSG Siap Lepas Striker asal Argentina Demi Pertahankan Dua Bintang Mereka

AgenBolaBonus.com – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan siap melepas penyerang asal Argentina, Mauro Icardi untuk menambah dana yang diperlukan agar bisa mempertahankan Neymar serta Kylian Mbappe.

Memiliki harapan untuk bisa memperpanjang kontrak dari dua mega bintang mereka, Neymar serta Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain pastinya harus siap melakukan pengorbanan. Melihat bahwa PSG tentunya harus mengeluarkan dana yang besar jika ingin menawarkan kontrak baru bagi dua superstar mereka, maka penguasa Ligue 1 itu kabarnya bisa memutuskan untuk melepas salah satu pemain mereka di bursa transfer musim panas nanti.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, pemain yang bisa dikorbankan oleh PSG adalah penyerang mereka asal Argentina, Mauro Icardi yang memang memiliki beberapa peminat di Serie A. Jika memang ada tawaran menarik dari salah satu klub peminat dari Icardi, bisa jadi raksasa Prancis itu tidak akan ragu melepas eks punggawa Inter Milan itu karena posisinya memang masih belum bisa menggantikan Neymar, Mbappe ataupun Angel Di Maria.

PSG sendiri pastinya akan lebih fokus untuk bisa mempertahankan Neymar serta Mbappe, jadi mereka akan siap melakukan pengorbanan apapun demi kedua pemain bintang mereka itu. Meskipun tidak ada kepastian bahwa Les Parisiens sedang mengalami masalah keuangan, bisa jadi mereka memang tidak ingin mengalami masalah dengan Financial Fair Play (FFP) sehingga memutuskan untuk melepas pemain agar kondisi finansial mereka bisa dipertanggungjawabkan.

Icardi sendiri meskipun mengaku senang berada di PSG, bisa jadi juga tidak akan menolak jika memang memiliki kesempatan untuk kembali ke Serie A dan bermain di salah satu klub besar. Namun, dengan kondisi finansial yang menurun karena adanya pandemi, belum tentu tim-tim Italia yang meminati bomber Argentina itu akan bisa membayar harga transfer yang diminta oleh raksasa Prancis tersebut.

Karena hal tersebutlah maka situasi mengenai Icardi bisa jadi harus menunggu hingga dimulainya bursa transfer musim panas nanti. Pastinya, bagi PSG fokus utama mereka saat ini tentunya untuk mempertahankan Neymar dan Mbappe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *