Niat Man United dan Liverpool Boyong Bomber Sevilla Bisa Terhalang Satu Hal

AgenBolaBonus.com – Keinginan dari dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool untuk memboyong striker andalan Sevilla, Youssef En-Nesyri terancam terganjal masalah klausul pelepasan.

Penyerang muda miliki Sevilla, Youssef En-Nesyri telah berkembang menjadi pemain depan yang semakin berbahaya musim ini dengan kemampuan mencetak gol yang meningkat dari sebelumnya. Hingga saat ini, En-Nesyri tercatat sudah mampu mengoleksi 16 gol di La Liga saja, sebuah jumlah yang pastinya jauh meningkat dari debutnya musim lalu, dimana secara total di liga Spanyol dia hanya mampu menorehkan empat gol saja.

Peningkatan kemampuan yang signifikan di usianya yang masih 23-tahun tersebut membuatnya mulai menjadi incaran dari beberapa klub top, terutama di Liga Inggris. Menurut kabar dari La Razon serta Football Espana, dua raksasa Premier League, Liverpool dan juga Manchester United disebut sangat berminat untuk mendatangkan En-Nesyri pada musim depan.

Kedua klub tersebut tampaknya ingin meningkatkan ketajaman dari sektor lini depan mereka dan melihat bahwa potensi yang dimili oleh En-Nesyri akan mampu mewujudkan ambisi tersebut. Namun, niat dari dua raksasa Premier League tersebut kabarnya tidak akan mudah terwujud, karena adanya klausul pelepasan sang pemain yang nilainya sekitar Rp 1 Triliun.

Meskipun memiliki kondisi finansial yang cukup bagus, tetapi dimasa pandemi sepertinya pastinya kedua klub tersebut akan berpikir dua kali sebelum mengucurkan uang sebesar yang disebutkan. Terlebih, dengan usia dari En-Nesyri mereka bisa saja memilih menunggu perkembangan sang pemain karena klausul dari sang pemain tentunya tidak akan berubah selama kontraknya masih berlaku.

Jika memang Man United atau Liverpool tetap bersikeras dan berusaha melakukan negosiasi, Sevilla kemungkinan besar tidak akan menggubrisnya karena mereka hanya ingin melepas bombernya seusai dengan klausul yang ada. Memiliki ambisi yang cukup tinggi dibawah asuhan Julen Lopetegui, Los Nervionenses pastinya tidak ingin begitu saja kehilangan punggawa andalan mereka tanpa ada kesempatan untuk menggantinya dengan pemain berkualitas serupa atau bahkan lebih baik.

Kesempatan dari United atau Liverpool bisa jadi akan terletak dari keperluan Sevilla akan suntikan dana musim depan. Jika itu terjadi mereka mungkin harus memilih untuk melepas antara En-Nesyri atau bek tangguh, Jules Kounde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *