Benzema Minta El Real Lakukan Satu Hal di Laga Tersisa

AgenBolaBonus.com – Striker Real Madrid, Karim Benzema mendesak rekan satu timnya agar memperlakukan setiap pertandingan sekarang ini sebagai final.

Musim ini, raksasa Liga Spanyol memang tidak memenangkan trofi Copa del Rey. Namun, mereka masih memiliki peluang untuk meraih dua gelar juara di antaranya La Liga dan Liga Champions.

Pasalnya, Karim Benzema dan kolega di Liga Spanyol hanya memiliki perbedaan tiga poin dengan pemuncak klasemen yakni Atletico Madrid. Sementara di kompetisi benua biru tim asuhan Zinedine Zidane mampu mencapai semifinal dan sudah ditunggu oleh Chelsea.

Dengan catatan tersebut, maka pemain sepak bola yang pernah membela Lyon itu mengharapkan rekan satu timnya di Real Madrid menjadikan semua pertandingan di laga tersisa musim ini sebagai final.

Berbicara kepada awak media, Karim Benzema mengatakan setiap tim yang melawan Real Madrid selalu tampil bagus. Menurutnya, lawan El Real kerap mengandalkan serangan balik. Oleh sebab itu, dia ingin rekan-rekannya bisa fokus dalam pertandingan.

Striker asal Perancis itu pun mendesak agar rekan satu timnya mulai sekarang menjadikan setiap laga tersisa seperti layaknya partai final. Menurutnya, timnya harus bisa memenangkan semua laga tersisa baik di laga kandang dan tandang. Kendati tidak akan mudah, namun Benzema mengharapkan agar terus berjuang walaupun pertandingannya semakin sedikit.

Perlu diketahui, peluang Karim Benzema dan kolega untuk menggeser posisi Atletico Madrid terbuka lebar andai mampu meraih kemenangan saat menghadapi Cadiz pada Kamis (22/4) dini hari WIB.

Sementara itu, bersama Real Madrid sang striker telah membukukan 25 gol dan 6 assist dalam 37 pertandingan di semua ajang musim 2020/21.

Mampukah Karim Benzema dan kawan-kawan memberikan dua trofi bergengsi musim ini untuk Real Madrid. Jika mampu menjuarai La Liga, maka mereka akan mengulangi seperti musim lalu di mana di paruh kedua tampil dominan dan menyalip posisi Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *