CEO Milan Terancam Dipecat Karena Kisruh Liga Super Eropa

AgenBolaBonus.com – CEO dari AC Milan, Ivan Gazidis kabarnya sedang terancam posisinya karena menjadi salah satu aktor penting dalam kisruh mengenai Liga Super Eropa yang sempat mengebohkan beberapa hari terakhir.

Dampak dari kegagalan Liga Super Eropa yang banyak menerima pandangan negatif dari pelaku sepakbola memang membuat beberapa petinggi klub yang terlibat terancam atau kehilangan posisi mereka. Salah satu petinggi yang saat ini situasinya kabarnya mulai mendapatkan ancaman adalah CEO dari AC Milan, Ivan Gazidis yang memang disebut menjadi sosok kunci dari bergabungnya I Rossoneri di Liga Super.

Meskipun memang mewakili Milan, tetapi ternyata Gazidis belum memberikan informasi yang jelas kepada pihak-pihak dibawahnya termasuk para pemain. Hal tersebut terlihat setelah direktur dari skuad Merah Hitam, Paolo Maldini sendiri baru mengetahui mengenai Liga Super pada saat 12 klub mengumumkan mengenai adanya perjanjian tersebut.

Situasi itu menurut kabar dari II Corriere dello Sport membuat situasi menjadi panas di manajemen Milan, karena Maldini sendiri sempat melarang Gazidis untuk memberitahu pemain tentang Liga Super. Mantan petinggi dari Arsenal itu memang disebut memiliki keterlibatan yang besar dan kini bisa membuat posisinya terancam karena kondisi tidak kondusif dalam sepak bola Eropa yang saat ini sedang terjadi.

Permasalahan mengenai Liga Super memang saat ini masih lebih banyak menuai kecaman sekaligus penolakan dari banyak pihak, sehingga nama baik para klub yang sempat menjadi peserta mungkin kurang baik. Milan sendiri tentunya bukan pengecualian, karena ada beberapa tim Serie A juga yang cukup vokal dalam mengecam keterlibatan dari I Rossoneri beserta Inter Milan dan Juventus.

Dengan posisi dari Maldini yang mengaku tidak tahu menahu mengenai situasi tersebut, pastinya membuat seorang Gazidis memang kini menjadi orang yang paling bertanggung jawab. Jika pemilik klub dari I Rossoneri merasa bahwa apa yang dilakukan CEO mereka sebuah kesalahan, maka bukan tidak mungkin posisinya akan segera digantikan untuk bisa meredam situasi yang panas.

Maldini sendiri kabarnya bisa menjadi calon CEO baru jika memang Gazidis pada akhirnya benar-benar dilengserkan dari posisinya. Milan tentunya ingin segera mendinginkan suasana agar bisa lebih fokus untuk menggapai target mereka masuk ke Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *