Milan Belum Pasti Bisa Turunkan Ibrahimovic dan Hernandez Lawan Sassuolo

AgenBolaBonus.com – Tim peringkat kedua Serie A, AC Milan belum pasti bisa menurunkan dua pemain beberapa pemain kunci mereka, termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Theo Hernandez pada laga menghadapi Sassuolo.

Baru saja mendapatkan kabar gembira dengan kembali berlatihnya bek mereka, Davide Calabria, ternyata kondisi fisik para punggawa AC Milan kembali bermasalah. Menjelang laga tengah pekan menghadapi Sassuolo di lanjutan Serie A, beberapa pemain dari skuad Merah Hitam kabarnya tidak dalam kondisi yang bagus, termasuk penyerang senior, Zlatan Ibrahimovic serta bek kiri, Theo Hernandez.

Ibrahimovic sendiri sebenarnya tidak tampil pada laga akhir pekan dari Milan saat mereka mengalahkan Genoa 2-1 karena mendapatkan sanksi larangan bermain, tetapi waktu istirahat tampaknya tidak memberi keuntungan baginya. Menurut informasi dari pelatih skuad Merah Hitam, Stefano Pioli, penyerang asal Swedia tersebut statusnya masih akan dipertimbangkan lagi pada hari Rabu (21/04) sebelum diambil keputusan apakah sang bomber akan bisa bermain atau tidak.

Kondisi yang serupa juga dialami oleh Hernandez yang seperti Ibrahimovic disebut tengah mengalami kekelahan pada otot mereka. Memang situasi tersebut bisa jadi akan cepat pulih setelah istirahat, akan tetapi kemungkinan adanya masalah lebih lanjut juga bisa saja terjadi, karenanya memang evaluasi akhir perlu untuk dilakukan oleh tim medis serta staf pelatih.

Harapan dari Pioli tentunya agar baik Hernandez maupun Ibrahimovic akan tetap bisa berlaga pada laga tengah pekan nanti, karena pentingnya peran mereka dalam tim. Meskipun masih memiliki pemain-pemain pengganti, tetapi pastinya akan lebih baik bagi Milan jika mereka tetap mampu mengandalkan semua pemain terbaik mereka sejak menit awal.

Selain Ibrahimovic serta Hernandez, ada dua punggawa Milan lagi yang juga bermasalah, yakni Hakan Calhanoglu serta Ismael Bennacer yang disebut oleh Pioli mengalami sedikit cedera pada engkel mereka. Kondisi dari dua gelandang tersebut juga masih akan dimonitor lagi menjelang hari pertandingan untuk memastikan apakah mereka akan tetap berlaga atau tidak.

Milan sendiri ingin kembali meraih kemenangan di kandang sendiri dan setidaknya mempertahankan posisi kedua mereka hingga akhir musim. Meskipun sedang diterpa berita mengenai Super League, tetapi I Rossoneri hanya fokus dengan musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *