Wolves Disarankan Segera Gaet Penyerang Klub Asal London

AgenBolaBonus.com – Eks Aston Villa, Emile Heskey mendukung Wolves untuk mendatangkan pemain lini depan yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur.

Pemain yang dimaksud adalah Carlos Vinicius. Striker asal Brasil ini didatangkan oleh klub sepak bola asal London Utara pada bursa transfer musim panas 2020, namun tim papan atas Liga Inggris memboyongnya dengan status pinjaman dari Benfica.

Sementara dalam kesepakatan pinjaman Carlos Vinicius hanya sampai Juni 2021 mendatang. Selain itu, Tottenham Hotspur juga memiliki opsi untuk membeli pemain incaran Wolves tersebut.

Menurut The Mail, klub sepak bola asal London Utara dikabarkan tidak tertarik untuk mempermanenkannya. Dalam laporan itu menjelaskan jika mau membelinya kubu Spurs harus membayar 39 juta pounds atau sekitar 789 miliar ke Benfica.

Alhasil, peluang Wolves untuk mendatangkannya terbuka lebar pada bursa transfer musim panas nanti. Di sisi lain, dukungan yang diberikan Emile Heskey sangat wajar. Pasalnya, pengganti Raul Jimenez yang sedang mengalami cedera di lini depan seperti Willian Jose maupun Fabio Silva tampil kurang memuaskan di Liga Inggris musim ini.

Berbicara kepada HITC, Emile Heskey mengatakan sangat setuju Carlos Vinicius meninggalkan Spurs dan melanjutkan karier sepak bola ke klub Liga Inggris lainnya.

Menurutnya, kedatangan Carlos Vinicius ke Wolves akan memberikan tekanan untuk pemain lini depan yang lain. Baginya, pemain bola berusia 26 tahun itu penyerang yang bagus dan membahayakan ketika di kotak penalti lawan.

Bahkan Emile Heskey menyebutkan sang pemain akan cocok untuk tim besutan Nuno Espirito Santo. Dia menilai lini depan Wolves memang membutuhkan penyegaran paska absennya Raul Jimenez.

Musim ini, Carlos Vinicius tampil dalam 24 laga di semua kompetisi di bawah arahan Jose Mourinho dengan mengemas 10 gol. 6 di antaranya di Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *