Manchester United Siap Bawa Kembali Cristiano Ronaldo Jika Bisa Ditebus Murah Dari Juventus

Manchester United dikabarkan telah menyatakan ketertarikan untuk mengajak Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.

 

 

AgenBolaBonus.com – Setelah meninggalkan Manchester United lebih dari sepuluh tahun silam, terbuka peluang bagi superstar Juventus Cristiano Ronaldo untuk pulang ke Old Trafford pada bursa musim panas nanti.

Seperti diwartakan La Gazzetta dello Sport, klub raksasa Inggris itu telah menyatakan ketertarikan untuk merekrut kembali Ronaldo, yang meninggalkan Manchester pada 2009 untuk bergabung ke Real Madrid.

United disebut sudah melakukan kontak dengan Jorge Mendes, agen sang kapten timnas Portugal, guna membahas kemungkinan transfer.

Megabintang berusia 36 tahun itu ditengarai dapat ditebus dengan banderol terjangkau, “hanya” €30 juta, jauh di bawah nilai transfernya sebesar €100 juta saat dipinang Juventus dari Madrid tiga tahun lampau.

Terlepas dari peran pentingnya dalam tim, Ronaldo bikin seret keuangan Juventus. Bayaran €31 juta per tahun yang diterima CR7 bukan cuma terbesar di Allianz Stadium, tapi juga di Serie A Italia.

Sebagai perbandingan, pemain Juventus dengan gaji tertinggi kedua, Matthijs de Ligt, memperoleh €8 juta semusim alias cuma seperempat upah Ronaldo.

Dengan kondisi finansial klub kian terjepit akibat pandemi virus corona serta gagalnya rencana pengguliran Liga Super Eropa, diyakini I Bianconeri bersedia melego Ronaldo demi mengurangi beban pengeluaran gaji skuad.

Saat ini kontrak Ronaldo di Turin tinggal tersisa satu musim lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *