Dzeko Ungkap Syarat-syarat Bagi Roma Untuk Atasi Man United

AgenBolaBonus.com – Penyerang senior AS Roma, Edin Dzeko mengungkapkan bahwa jika ingin mengalahkan Manchester United, maka I Giallorossi mesti bermain dengan berani dan kompak.

Mengalami kesulitan bersaing menggapai posisi empat besar di Serie A, AS Roma kini mengalihkan fokus mereka ke Liga Europa. Namun ambisi dari Roma untuk bisa meraih gelar di turnamen tersebut pastinya tidak akan mudah, terlebih pada babak semifinal mereka harus menghadapi tantangan dari favorit utama, Manchester United.

Meskipun mengakui bahwa lawan mereka lebih diunggulkan, tetapi tim asal ibukota tersebut tentunya tidak akan menyerang begitu saja dan akan berusaha memberikan keampuan terbaik. Seperti apa yang diyakini oleh penyerang senior dari I Giallorossi, Edin Dzeko yang merasa bahwa apapun bisa terjadi pada pertemuan dua leg tersebut.

Sebagai penyerang yang sudah banyak makan asam garam, Dzeko dalam wawancaranya dengan UEFA.com mengatakan bahwa ada dua hal yang bisa menjadi kunci utama bagi Roma untuk bisa mengatasi perlawanan dari Setan Merah. Menurut mantan punggawa Manchester City tersebut, I Giallorossi harus mampu bermain sebagai sebuah tim dan juga tidak boleh tampil dengan rasa takut sedikitpun atas kekuatan dari lawan mereka.

Walaupun akan menghadapi lawan yang sangat berat dalam laga yang tentunya tidak akan mudah, Dzeko menegaskan bahwa timnya harus tampil berani karena apapun sangat mungkin terjadi. Roma sendiri juga diminta untuk yakin mengincar gelar juara, karena mereka sudah melaju jauh hingga babak semifinal, jadi jika tidak menargetkan posisi tertinggi semua akan sia-sia saja.

Perjuangan berat yang harus dilalui hingga mencapai semifinal juga bisa dijadikan tambahan semangat bagi Roma saat menghadapi United nantinya. Mampu berada di posisi yang sama dengan lawan mereka bagi Dzeko juga sudah menunjukkan bahwa Roma pastinya memiliki kualitas yang juga sangat bagus.

Meskipun sudah lama tidak kembali ke kota Manchester, bagi Dzeko laga menghadapi United tetaplah sebuah partai penting, layaknya sebuah derby karena masa lalu sang pemain bersama City. Penyerang asal Kroasia itu tampaknya akan memiliki perasaan khusus dan akan memberikan yang terbaik untuk bisa mengatasi tim yang bermarks di Old Trafford tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *