Liverpool Bisa Kalahkan Milan Dalam Perburuan Bintang asal Republik Ceko

AgenBolaBonus.com – Liverpool kabarnya bisa mengalahkan beberapa raksasa Eropa, termasuk AC Milan dalam perburuan untuk mendapatkan bintang muda Republik Ceko, Adam Hlozek yang bermain untuk Sparta Praha.

Mengalami penurunan di sektor depan pada musim ini, Liverpool dikabarkan tengah berusaha aktif di bursa transfer dengan memburu penyerang baru untuk musim yang akan datang. Salah satu nama yang kabarnya bisa segera menggunakan kostum The Reds adalah pemain muda milik Sparta Praha asal Republik Ceko, Adam Hlozek yang juga menjadi incaran banyak klub lainnya.

Menurut kabar dari Football Insider, The Reds kini menjadi yang terdepan dalam perburuan untuk memboyong penyerang yang masih berusia 18-tahun tersebut. Liverpool kabarnya akan diminta merogoh kocek mereka antara Rp 298 Miliar hingga Rp 403 Miliar untuk mendapatkan Hlozek dari Sparta.

Meskipun masih berusia sangat muda, sang pemain sudah menjadi sosok andalan bagi klubnya dan bahkan telah mendapatkan kesempatan bermain di tim nasional senior Republik Ceko. Sang pemain diyakini sudah memiliki talenta yang cukup untuk bisa langsung berlaga di liga-liga top Eropa, meskipun tentunya akan tetap membutuhkan waktu.

Saingan dari Liverpool untuk memboyong Hlozek memang sangat berat, termasuk raksasa Serie A, AC Milan yang sudah memperlihatkan fokus mereka terhadap pemain-pemain muda. I Rossoneri secara potensi bisa menjadi pesaing terkuat bagi The Reds, karena komitmen dari manajemen yang memberikan kesempatan bermain secara maksimal bagi talenta-talenta muda.

Selain itu adanya kesempatan berlatih ataup bahkan bermain bersama sosok Zlatan Ibrahimovic selalu bisa menjadi keinginan dari banyak striker-striker muda. Hlozek pastinya akan berada dalam pilihan yang sulit untuk menentukan apa yang harus dia lakukan pada masa depannya.

Selain Liverpool dan juga Milan, Hlozek juga dikabarkan menarik minat dari Real Madrid, Barcelona serta RB Leipzig. Jadi meskipun The Reds saat ini disebut telah memimpin perburuan terhadap penyerang muda Sparta itu, tetapi banyak hal yang masih bisa berubah sebelum pemuda 18-tahun tersebut resmi bergabung dan pastinya melakukan penandatangan kontrak resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *