Zlatan Ibrahimovic & Romelu Lukaku Buntut Di Denda FIGC Karena Keributan Di Derbi Milan

Dua pemain yang pernah satu tim di Manchester United itu terlibat cekcok di paruh pertama babak perempat-final Coppa Italia dan FIGC pun turun tangan.

 

AgenBolaBonus.com – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan bintang Inter Milan Romelu Lukaku dijatuhi hukuman berupa denda oleh Federasi Sepakbola Italia (FIGC) karena perilaku tidak sportif.

Hukuman tersebut terkait dengan pertengkaran yang melibatkan keduanya di lapangan selama babak perempat-final Coppa Italia pada Januari kemarin.

Di pertandingan itu, dua pemain yang pernah satu tim di Manchester United ini saling adu mulut yang membuat tensinya memanas jelang turun minum hingga harus muncul peringatan dari wasit Paolo Valeri berupa kartu kuning.

Seberapa Banyak Mereka Didenda?
Meski dua striker ini sudah mendapat kartu kuning selama pertandingan dan kemudian terkena denda oleh klub masing-masing, FIGC kini mengambil tindakan untuk mendisiplinkan keduanya.

“Denda 4.000 euro untuk Ibrahimovic, 3.000 euro untuk Lukaku, 2.000 euro untuk Milan, dan 1.250 euro untuk Inter: ini adalah hukuman yang dijatuhkan pada kedua pemain dan klub menyusul kesepakatan yang dicapai oleh para pihak,” bunyi pernyataan itu.

“Untuk kedua pemain, itu adalah ‘perilaku tidak sportif dengan frase provokatif, selagi pesan olahraganya sama sekali tidak sesuai dengan kriteria loyalitas, kejujuran dan sportivitas yang ditentukan oleh Sports Justice Code’.”

Apa Yang Sebenarnya Terjadi Antara Ibrahimovic Dan Lukaku?
Mikrofon di lapangan menangkap beberapa kata-kata kasar yang dilontarkan para penyerang selama pertengkaran itu terjadi.

Lukaku terdengar berkata kepada Ibrahimovic: “Baiklah, ayo masuk [ke lorong], dasar ba*ingan!”

Ibrahimovic diusir ke luar lapangan pada pertandingan itu, yang kemudian dimenangkan Inter dengan skor 2-1.

Buntut kartu kuning yang diterima Lukaku membuatnya absen dari leg pertama semi-final Coppa Italia melawan Juventus, dengan Inter menyerah 2-1 dan kemudian bermain imbang 0-0 di leg kedua yang membuat mereka gagal ke final.

Adapun partai puncak nantinya akan mempertemuan Juventus dengan Atalanta, selagi duel itu menurut rencana digelar di MAPEI Stadium pada Rabu, 19 Mei dini hari WIB mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *