Diimbangi Chelsea, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane: Saya Tak Kaget Dengan Aksi Karim Benzema

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak terkejut dengan performa gemilang strikernya, Karim Benzema, dalam laga terbaru timnya.

 

 

AgenBolaBonus.com – Terkini, Madrid ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 pada leg pertama semi-final Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari WIB.

Chelsea unggul duluan via gol Christian Pulisic pada menit ke-14. Tak lama, Benzema samakan skor pada menit ke-29 dengan penyelesaian brutal lewat sepakan voli.

Dengan gol itu, Benzema tercatat telah menjebol gawang 33 tim berbeda di UCL [setara Raul]. Ia cuma berada di bawah duo megabintang, Lionel Messi [36] dan Cristiano Ronaldo [35].

Gol keenam sang pemain di UCL musim ini itu sekaligus yang terbanyak baginya sejak edisi 2011/12.

Adapun di daftar top skor sementara LaLiga musim ini, striker Prancis berusia 33 tahun itu menempati urutan kedua dengan koleksi 21 gol. Ia hanya satu setrip di bawah Messi [25 gol].

“Karim [Benzema] luar biasa dan saya senang melihatnya. Tapi, saya tidak terkejut dengan apa yang dia lakukan pada setiap pertandingan,” ucap Zidane dalam sesi temu pers pasca-laga.

“Itu sama dengan semua pemain saya. Mereka adalah yang paling penting. Mereka telah melakukan upaya besar lainnya pada malam ini dan menjaga kepercayaan pada apa yang kami lakukan.”

“Tentu ada kesulitan, karena lawan kami tim yang luar biasa dan mereka adalah semi-finalis Liga Champions. Ya, kami kesulitan.”

“Tapi saya sangat senang melihat performa semua pemain, karena kami masih menjaga asa. Kami tahu kami harus pergi ke London dan mencetak gol untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya,

Meski Zidane memuji timnya, nyatanya gol Benzema tersebut menjadi satu-satunya tembakan tepat sasaran Madrid pada laga tersebut.

Catatan jelek itu cuma lebih buruk dari laga kontra Paris Saint-Germain pada September 2019 kala Madrid gagal melepaskan satu pun percobaan mengarah ke gawang lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *