“Menyenangkan Lawan Kawan Lama” – Eden Hazard Bicara Soal Kameo Kontra Chelsea

Hazard menghadapi klub lamanya itu untuk kali pertama sejak meninggalkan Stamford Bridge pada 2019 silam.

 

AgenBolaBonus.com – Hazard menghadapi klub lamanya itu untuk kali pertama sejak meninggalkan Stamford Bridge pada 2019 silam.

Hazard menjadi salah satu pemain terhebat untuk Chelsea selama tujuh tahunnya bersama klub, dan semalam adalah kesempatan pertamanya melawan The Blues sejak meninggalkan Stamford Bridge pada 2019 lalu.

Bintang asal Belgia ini bermain di 25 menit terakhir saat Madrid dan Chelsea bermain imbang 1-1 di Alfredo Di Stefano Stadium.

Apa Yang Dikatakan Hazard?
“Selalu menyenangkan bermain melawan teman, saya punya beberapa teman [lama] di sana,” kata Hazard kepada BT Sport. “Tapi sekarang saya adalah pemain Real Madrid, jadi saya hanya ingin menang – tidak masalah apakah Chelsea melawan kami atau tim yang lain.”

“Mereka memiliki pemain bagus. Saya hampir mengenal mereka semua, jadi saya tidak terkejut,” tambah Hazard kepada CBS Sports. “Mereka memiliki pemain bagus, mereka bisa bermain sepakbola. Tapi kami sudah tahu itu, kami mempersiapkan permainan untuk itu. Dan saya pikir dengan sedikit keberuntungan, kami bisa mencetak lebih banyak gol, juga mereka.

“Kami memiliki pemain besar di tim dan pemain besar selalu dapat menghasilkan sesuatu. Jadi kami memiliki mentalitas untuk memenangkan segalanya. Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki pertandingan lain, leg kedua di sana [London]. Kami harus berusaha keras untuk memenangkan pertandingan.”

Tentang hasil semalam, Hazard menambahkan: “Bisa lebih buruk, bisa lebih baik. Anda tahu, saya pikir 1-1 adalah hasil yang adil untuk malam ini.”

Perjalanan Karier Hazard
Hazard mengukir namanya di Stamford Bridge setelah bergabung dari Lille pada 2012.

Ia membawa Chelsea meraih dua gelar Liga Primer Inggris, dua gelar Liga Europa, dan satu Piala FA selama waktunya di Stamford Bridge.

Dia juga dinobatkan sebagai PFA Players’ Player of the Year pada 2014/15, dan menjadi runner-up untuk penghargaan itu pada dua kesempatan lainnya.

Setelah pindah ke Madrid, Hazard gagal memenuhi ekspektasi karena ia dihantam oleh serangkaian masalah cedera.

Pertandingan semalam adalah penampilan ke-15 Hazard musim ini di semua kompetisi, setelah baru-baru ini pulih dari cedera otot yang membuatnya absen sejak Maret.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *