Ole Gunnar Solskjaer Bagi Kabar Tim Jelang Lawan AS Roma

Solskjaer mengungkap kondisi terkini skuadnya untuk leg pertama semi-final Liga Europa melawan Roma di Old Trafford.

AgenBolaBonus.com – Manchester United melalui manajer Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kesiapannya untuk menyambut AS Roma di leg pertama babak semi-final Liga Europa, yang menurut rencana digelar di Old Trafford pada Jumat (30/4) dini hari WIB nanti.

Ini akan menjadi pertemuan ketujuh antara United dan Roma di kompetisi Eropa, dengan Setan Merah hanya kalah sekali dari enam perjumpaan sebelumnya (M4 I1) – yang semuanya terjadi di Liga Champions.

Adapun setelah berduel dengan Leeds United pada akhir pekan kemarin, Ole memberi kabar bagus bahwa tidak ada cedera baru yang menimpa pemainnya.

“Ada begitu banyak pertandingan!” buka Ole kepada laman resmi klub. “Mereka semua fit dan tersedia, kami tidak kehilangan satu pun pemain dari partai terakhir, dan itu bagus.

“Tentu saja melawan Leeds kemarin sulit, intensitasnya tinggi. Kami siap dan punya persiapan bagus untuk menghadapi sisa musim.”

Eric Bailly dan Marcus Rashford dimungkinkan bermain di partai ini untuk sekaligus menepis kekhawatiran akan kondisi mereka, sebagaimana nama terakhir bermasalah dengan kaki.

“Keduanya tersedia,” lanjut sang manajer. “Itu bagus.

“Kami bisa menangani [masalah] Marcus dan kami sudah melakukan itu untuk beberapa waktu terakhir. Saya rasa dia sudah melewati fase terburuknya. Dia tersedia untuk bermain besok, dia senang dengan perkembangannya.”

Sementara itu, Anthony Martial dan Phil Jones masih harus menepi karena cedera, sedangkan Ole harus memutuskan siapa yang akan dipilih di sektor penjaga gawang.

“Kami harap bisa meraih clean sheet dan melanjutkannya dari sana,” tambah Ole. “Saya mungkin adalah manajer paling beruntung di dunia sepakbola – keduanya [Dean Henderson dan David de Gea] memiliki lebih dari 20 pertandingan musim ini, rekor clean sheet kami bagus dan baik Dean serta David ingin mengangkat trofi. Siapa pun yang akan bermain nanti memiliki dukungan dari rekan setimnya.”

United belum pernah kalah di kandang sendiri di semi-final Eropa sejak April 1997 (0-1 vs Borussia Dortmund di Liga Champions), dengan mereka menang empat kali dan imbang tiga kali dari tujuh pertandingan terakhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *