PSG Berhasil Di Bungkam Man City Dikandang Skor 1 – 2 Di Leg Pertama

Man City memetik modal berharga untuk mencapai final Liga Champions, tapi mereka tahu apa pun masih mungkin terjadi.
Terlepas dari kemenangan krusial atas tuan rumah Paris Saint-Germain di semi-final Liga Champions, tidak ada selebrasi berlebihan di kubu Manchester City karena mereka mafhum apa pun masih mungkin terjadi.

AgenBolaBonus.com – City membawa pulang keunggulan 2-1 dari Parc des Princes pada laga leg pertama, Kamis (29/4) dini hari WIB tadi, setelah dua gol dari Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez membalas sundulan Marquinhos untuk PSG.

The Citizens kini di ambang pencapaian bersejarah lolos ke final Liga Champions untuk kali pertama. Histori mendukung langkah City. Dalam 47 kesempatan sebelumnya sepanjang sejarah kompetisi, tidak satu pun tim Inggris tersingkir di babak gugur setelah memenangi pertemuan pertama di kandang lawan.

Kendati demikian, nakhoda City Pep Guardiola menegaskan timnya tetap berhati-hati dan tidak menganggap tiket final sudah berada di tangan.

“Saya yakin leg kedua akan berbeda karena Mauricio [Pochettino, pelatih PSG] akan belajar dan mengevaluasi pertandingan ini,” kata eks bos Barcelona dan Bayern Munich ini.

“Kami juga akan menganalisis pertandingan dan mengubah sesuatu agar permainan kami bisa lebih mengalir dan agresif,” imbuh Guardiola.

“Sekarang kami akan beristirahat. Saya senang di dalam ruang ganti setelah laga para pemain sangat tenang. Tidak ada sorakan, hanya ketenangan, karena kami tahu apa pun bisa terjadi pada leg kedua.”

De Bruyne dkk. berikutnya akan bertamu ke Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan sebelum menerima lawatan PSG di Etihad Stadium dalam partai penentuan, Selasa (4/5) depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *