Bantai AS Roma Di Babak Kedua, Manchester United Dapat Pujian Dari Paul Scholes

Scholes yang bertugas sebagai pandit memuji Setan Merah atas performa luar biasa mereka melawan Roma di 45 menit kedua yang menghasilkan lima gol.

 

 

AgenBolaBonus.com – Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes tak sungkan memuji penampilan mantan klubnya setelah mengamankan kemenangan telak 6-2 atas AS Roma, Jumat (30/4) dini hari WIB tadi.

Bermain di leg pertama semi-final Liga Europa yang digelar di Old Trafford semalam, United menggebrak terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Bruno Fernandes di menit kesembilan.

Gol itu bermula dari pergerakan Paul Pogba di sekitar area lawan sebagaimana ia bekerja sama dengan Edinson Cavani, yang lantas memberi bola ke jalur Fernandes untuk kemudian dituntaskan menjadi gol.

Enam menit berselang justru Roma mampu menyamakan skor. Adalah Lorenzo Pellegrini yang sukses memperdaya David de Gea melalui tendangan penalti, yang diberi wasit setelah Pogba dianggap melakukan handball di dalam kotak terlarang.

Tiga menit setelah setengah jam, tim tamu Roma berhasil membalikkan kedudukan. Memanfaatkan umpan silang Pellegrini dari sektor kiri, eks penyerang Manchester City Edin Dzeko membuat timnya balik memimpin.

Itu merupakan gol keenam Dzeko dari lima penampilan terakhirnya melawan United di Old Trafford, dengan ia menjaringkan lima gol di tiga penampilan terakhirnya di sana.

Meski tertinggal saat jeda, United mampu bangkit di paruh kedua dan memberondong gawang Antonio Mirante dengan lima gol.

Di paruh kedua ini, Cavani mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan, selagi penalti Fernandes mengubah skor jadi 4-2 sebelum bintang asal Portugal itu memberi umpan matang untuk dituntaskan Pogba menjadi gol lewat sundulannya.

Di lima menit jelang bubaran, United menggenapi pesta kemenanganya melalui gol pemain pengganti Mason Greenwood.

Mengenai performa menawan United, Scholes dalam keterangannya di BT Sport mengatakan: “Performa di babak kedua itu sungguh sensasional: sejumlah umpan dan pergerakannya sangat jitu.

“Ini adalah babak kedua yang fantastis.”

Tak mau ketinggalan, legenda United lainnya yakni Gary Neville mengunggah emoticon hati warna merah di akun Twitter pribadinya.

 

Adapun setelah ini, United masih harus menjalani leg kedua yang nantinya bakal digelar di Stadio Olimpico sepekan dari sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *