Milan Siap Lepas Talenta Mudanya Demi Bintang Udinese

AgenBolaBonus.com – AC Milan dikabarkan sangat berminat memboyong bintang milik Udinese, Rodrigo De Paul dan bahkan siap melepas beberapa talenta muda mereka untuk memudahan rencana tersebut.

Merasa harus meningkatkan kualitas tim mereka untuk musim depan, manajemen dari AC Milan dikabarkan siap mendatangkan pemain-pemain baru dan salah satunya adalah bintang Udinese, Rodrigo De Paul. Pemain asal Argentina tersebut memang mampu memperlihatkan performa yang konsisen selama beberapa musim terakhir dan telah menarik perhatian banyak klub besar baik di Serie A maupun Eropa.

Namun, dengan masa kontrak yang masih cukup panjang di Udinese, tidak akan mudah ataupun murah bagi Milan jika memang mereka serius ingin mendaratkan gelandang serang berusia 26-tahun tersebut. Kabarnya I Frilulani akan meminta setidaknya Rp 694 Miliar bagi siapapun yang berminat memboyong sang pemain, sebuah angka yang tentunya cukup tinggi di masa pandemi ini.

Ingin mengurangi harga permintaan yang diminta oleh Udinese, skuad Merah Hitam menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport akan melepas salah satu atau bisa jadi beberapa talenta muda mereka ke tim asuhan Luca Gotti. Satu nama penting yang kabarnya bisa diberikan oleh I Rossoneri sebagai bagian dari paket transfer bagi De Paul adalan winger muda asal Norwegi, Jens Petter Hauge.

Milan berencana memberikan sejumlah uang plus Hauge agar bisa menekan biaya yang diminta oleh Udinese untuk seorang De Paul. Rencana penawaran dari skuad Merah  Hitam tersebut kabarnya kini membuat I Rossoneri menjadi tim terdepan dalam perburuan untuk mendaratkan gelandang timnas Argentina tersebut, meninggalkan tim-tim lain seperti Leeds United, Juventus maupun Inter Milan.

Talenta dari Hauge yang juga memiliki kemampuan bermain sebagai gelandang serang diperkirakan akan bisa melunakkan permintaan dari Udinese. Sebelumnya  Friulani memang sangat ngotot tidak akan melepas bintangnya jika tidak ada tim yang mampu membayar sesuai dengan harga yang suda ditetapkan untuk De Paul.

Selain Hauge, Milan kabarnya juga menyiapkan beberapa nama pemain muda lagi seperti Tommaso Pobega ataupun Marco Brescianini. Belum jelas apakah rencana tersebut bakal terlaksana, mengingat manajemen I Rossoneri sempat sangat getol mempertahankan winger muda asal Norwegia itu bulan Januari lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *