Raheem Sterling Sudah 2 Bulan 10 Hari Gagal Gol Melulu, Termasuk Babak Pertama Lawan Crystal Palace

AgenBolaBonus.com – Ketika Manchester City sangat membutuhkan jasanya, Raheem Sterling masih gagal memberi gol. Termasuk laga Liga Inggris pada Sabtu malam 1 Mei 2021. Faktanya adalah, sudah 2 bulan lebih 10 hari berlalu sejak ia terakhir kali menyumbangkan gol bagi The Skyblues.

Manchester City dalam perjalanan menjadi juara Premier League musim ini, gelar juara ketujuhnya di divisi teratas sejarah sepak bola Inggris. Mereka hanya butuh dua kemenangan lagi sehingga tiga poin di Selhurst Park London ini seharusnya bisa sangat berarti.

Tidak ada nama-nama pemain mahal City dalam daftar starter: Ruben Dias, Phil Foden, Kevin De Bruyne, Ryiad Mahrez, atau Ilkay Guendogan. Sepertinya mereka disimpan untuk leg kedua semi final Liga Champions melawan PSG di Etihad, minggu depan. Hanya ada Gabriel Jesus dan Sergio Aguero sebagai dua penyerang di depan, plus Sterling di sayap kiri dan Ferran Torres di posisi gelandang kanan.

Salah satu peluang terbaik Raheem Sterling terjadi menit 16, lihat fotonya, saat menerima bola di dalam kotak penalti. Tapi kebanyakan gaya. Menyentuh si bundar kelewat sering, memang berhasil menjatuhkan dua pemain The Eagles tapi pada akhirnya hanya kehilangan bola itu.

Terakhir kali Sterling membuat gol bagi City adalah pada pertandingan Liga Inggris di kandang Arsenal, 21 Februari 2021. Satu gol. Ia juga menjadi pemain terbaik dalam laga itu. Itu sudah lebih dari dua bulan silam.

Pertandingan berlangsung dengan dominasi luar biasa bagi pasukan Pep Guardiola, mencapai 73 persen sampai menjelang akhir separuh pertama permainan di Selhurst Park, tapi tidak kebagian sama sekali kesempatan untuk menembak ke gawang kiper asal Spanyol, Guaita. hanya tujuh peluang gol dan nihil shot on target.

Sebenarnya Crystal Palace dalam posisi tidak mengejar poin apa pun. Mereka sudah dalam posisi cukup jauh dari kejaran degradasi, 12 poin dari Fulham pada urutan 18. Satu-satunya keinginan skuad Roy Hodgson adalah membuat kecewa The Skyblues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *