Juventus dan Inter Disebut Bisa Bersaing Boyong Talenta Muda Barcelona

AgenBolaBonus.com – Dua raksasa Italia, Juventus dan juga Inter Milan dikabarkan siap bersaing untuk memboyong talenta muda milik Barcelona yang sulit mendapatkan kesempatan bermain, Riqui Puig.

Persaingan antara dua tim besar Serie A, Juventus dan Inter Milan memang tidak hanya terjadi di dalam lapangan tetapi juga sering berlangsung pada bursa transfer pemain. Kedua klub tersebut cukup sering bersaing ketat untuk memboyong pemain yang memang dinilai akan bisa meningkatkan kualitas mereka.

Duel antara dua rival tersebut di bursa transfer kabarnya akan kembali terjadi musim panas nanti dan kali ini akan bakal melibatkan talenta muda milik Barcelona, Riqui Puig. Menurut kabar dari Mundo Deportivo, masa depan dari Puig masih tetap terancam musim depan, karena sang pemain memang sulit mendapatkan kesempatan bermain dibawah komando dari Ronald Koeman.

Puig semaking sulit bersaing setelah Koeman justru lebih memilih pemain muda lainnya Ilaix Moriba yang terlihat lebih dipercaya sang pelatih akhir-akhir ini. Dengan situasi tersebut tentunya peluang bagi gelandang berusia 21-tahun tersebut untuk bisa menjadi pemain inti bagi Barca akan semakin berkurang musim depan.

Kondisi tersebutlah yang kabarnya membuat beberapa klub, terutama dua raksasa Italia, Juventus dan Inter sangat tertarik untuk memboyong Puig pada bursa transfer musim panas nanti. Kedua tim memang disebut sedang ingin meremajakan skuad mereka karena selain sudah memiliki terlalu banyak pemain senior, akan tetapi keduanya juga ingin mengurangi beban gaji mereka dengan mendatangkan talenta muda yang tentunya memiliki gaji lebih kecil.

Talenta dari Puig sendiri dianggap cocok untuk bisa dikembangkan baik oleh I Bianconeri maupu I Nerazzurri. Akan tetapi ada kendala bagi dua raksasa Serie A itu untuk mendaratkan sang gelandang, yakni dari segi finansial karena memang kondisi ekonomi yang tidak baik akhir-akhir ini.

Jadi jika memang Juve ataupun Inter memang serius ingin memboyong Puig maka kedua klub tersebut bisa jadi akan menawarkan beberapa pemain mereka sebagai alat barter. Metode tersebut memang mulai sering dipakai untuk membantu meringankan besaran biaya transfer di masa pandemi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *