Tottenham vs Sheffield 4 – 0, Gareh Bale Cetak Hat-Trick

Bale menampilkan performa terbaik dalam mencetak gol di Liga Primer Inggris sejak 2012 dalam kemenangan Spurs atas Sheffield United.

 

 

AgenBolaBonus.com – Manajer interim Tottenham Hotspur Ryan Mason menolak berspekulasi apakah klub akan mempertahankan Gareth Bale setelah musim 2020/21, dengan mengatakan bahwa “diskusi dilakukan setelah musim berakhir”.

Komentar Mason itu disampaikan setelah Bale mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 yang diraih Spurs atas Sheffield United, Minggu (2/5). Ini adalah untuk pertama kalinya winger asal Wales itu mencetak hat-trick di Liga Primer Inggris sejak 2012.

Bale berganti-ganti antara menjadi pemain inti dan pemain cadangan setelah ia dipinjamkan dari Real Madrid pada musim ini.

Mason menyatakan, Bale belum dan tidak akan kehilangan kemampuannya yang berkelas dunia di pertahanan terakhir lawan.

“Saya katakan selama ini Gareth Bale belum dan tidak akan kehilangan kemampuan itu di sepertiga akhir untuk menghasilkan momen-momen terbaik,” ujar Mason kepada Sky Sports.

“Ia adalah pemain berkelas dunia, dia telah membuktikannya selama bertahun-tahun. Hal yang paling menyenangkan tentang dia malam ini adalah sikapnya, perannya untuk tim. Anda merasa yakin dia akan mengambil peluang-peluang.”

“Saya pikir [apakah Bale bisa bertahan] adalah diskusi setelah musim berakhir. Prioritas kami adalah pertandingan berikutnya.”

Mason menambahkan komentarnya kepada BBC Sport: “Ketika Anda mencetak hat-trick dan di saat-saat penting Anda akan menjadi pemberitaan utama. Ia adalah pemain berkelas dunia, kami tahu itu. Setiap orang yang menonton sepakbola selama sepuluh tahun terakhir mengetahui apa yang bisa dia lakukan. Penyelesaiannya luar biasa.”

Tottenham tampaknya sulit bisa finis di papan Liga Champions karena kini ada di urutan kelima dengan terpaut lima poin dari Chelsea dan tujuh angka di belakang Leicester City, dengan kompetisi menyisakan empat pertandingan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *